Sinopsis Film Point Break di Bioskop Trans TV, Ketika Seorang Agen FBI Menyusup ke Club Olahraga Ekstrim

- 6 Januari 2022, 14:24 WIB
Ilustrasi - Sinopsis film Point Break yang akan tayang malam ini di Bioskop Trans TV.
Ilustrasi - Sinopsis film Point Break yang akan tayang malam ini di Bioskop Trans TV. /PIXABAY/mohamed_hassan

BERITA SLEMAN - Bioskop Trans TV akan menghadirkan film Point Break pada malam ini, Kamis, 6 Januari 2021. Film yang dirilis perdana pada 1 Desember 2015 ini akan tayang pada pukul 21.30 WIB.

Point Break mengisahkan tentang agen muda FBI yang menyamar masuk di klub olahraga ekstrim yang diduga terlibat dalam berbagai aksi kejahatan.

Film ini disutradarai oleh Ericson Core dan ditulis oleh W.Peter Liff, Rick Ring dan Kurt Wimmer. Sederet aktor turut membintangi film ini, di antaranya, Edgar Ramirez, Luke Bracey, Teresa Palmer, Delroy Lindo, dan Ray Winstone

Baca Juga: Jadwal Liga Italia Serie A Malam Ini: Ada Grande Partita AC Milan vs AS Roma!

Box Office Mojo mencatat, film ini meraup pendapatan sebesar 133 juta dolar AS selama masa penayangannya di bioskop. Situs IMDb memberikan rating 5,3 dari 10 poin. Sementara Rotten Tomatoes memberikan 69 persen dari Tomatometer dan 79 persen dari penonton.

Sinopsis Film Point Break

Johnny Utah dan Jeff merupakan dua orang sahabat yang sedang menjalankan olahraga ekstrem sepeda motor gunung dan melintasi bukit curam. Kegiatan mereka itu mengakibatkan Jeff tewas saat melompati batu.

Tujuh tahun setelah kehilangan sahabatnya, Utah menjadi anggota FBI. Pekerjaannya sebagai anggota FBI dimulai dengan sesuatu yang sulit, yaitu memecahan kasus pencurian berlian di Mumbai dan perampokan yang dicurigai dilakukan oleh orang yang sama.

Baca Juga: Jadwal SCTV Hari Ini Kamis 6 Januari 2022: Sinetron Buku Harian Seorang Istri BHSI Tayang Jam Berapa?

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah