Sinopsis Ikatan Cinta, 6 Januari 2022, Pak Irvan Menyembunyikan Andin dari Aldebaran di Rumahnya

- 6 Januari 2022, 14:45 WIB
Sinopsis Ikatan Cinta yang akan tayang malam ini, Kamis, 6 Januari 2022.
Sinopsis Ikatan Cinta yang akan tayang malam ini, Kamis, 6 Januari 2022. /Tangkap layar Instagram.com/@ikatancinta.mncp

BERITA SLEMAN - Sinetron Ikatan Cinta akan kembali hadir malam ini, Kamis, 6 Januari 2022. Jika tidak terjadi perubahan jadwal, sinetron ini akan tayang pada pukul 20.00 WIB.

Sebagai sinetron unggulan RCTI, Ikatan Cinta selalu hadir dengan cerita yang kian seru dan menegangkan di setiap episodenya. Hal ini tentu demi menjadi yang terbaik di hati penonton setia yang kerap menunggu tayangannya.

Pada episode sebelumnya, diceritakan Al yang mendatangi Pak Irvan. Tanpa basa-basi, Al langsung bertanya keberadaan Andin dan Elsa. Pak Irvan berbohong dengan mengatakan bahwa Andin tidak berada di rumahnya.

Baca Juga: Ikatan Cinta Hari Ini Tayang Kapan? Jadwal TV RCTI, 6 Januari 2022 Ada Acara Apa Saja?

Al kemudian bertanya mengapa Pak Irvan tak berkata jujur perihal tragedi kecelakaan Mama Sofia. Pak Irvan menjawab bahwa ia ingin menjaga perasaan Andin.

Dengan penasaran, Al bertanya, apakah Pak Irvan tidak membenci dirinya oleh karena hal itu. Pak Irvan menjelaskan bahwa ketika melihat Andin dan Al bahagia, perasaan marah itu sirna.

Pak Irvan pun meminta Al untuk pulang. Al mengutarakan kecurigaannya kepada Angga kalau ia memiliki firasat bahwa Andin berada di rumah Pak Irvan.

Baca Juga: Jadwal Liga Italia Serie A Malam Ini: Ada Grande Partita AC Milan vs AS Roma!

Tak hanya keluarga Al, diceritakan juga bahwa Nino tidak begitu percaya bahwa Kesya adalah anak kandungnya. Sebab Elsa pernah berselingkuh dengan Ricky bahkan sampai menginap berdua di sebuah hotel.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah