Sinopsis Film Viral di Bioskop Trans TV Hari Ini, Ketika Virus Berbahaya Mampu Membuat Orang Menjadi Brutal

- 10 Januari 2022, 16:15 WIB
Ilustrasi - Sinopsis film Viral yang akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini, pukul 23.00 WIB di Bioskop Trans TV.
Ilustrasi - Sinopsis film Viral yang akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini, pukul 23.00 WIB di Bioskop Trans TV. /PIXABAY/mohamed_hassan

BERITA SLEMAN - Bioskop Trans TV akan menayangkan film Viral, hari ini, 10 Januari 2022. Film ini akan tayang pada malam hari, pukul 23.30 WIB.

Film Viral mengisahkan tentang Stacey dan Emma sebagai kakak beradik yang terisolasi di dalam rumah karena adanya pandemi virus berbahaya di wilayah California. Virus itu mampu mengubah seseorang menjadi brutal dan buas ketika sudah terinfeksi.

Film ini disutradarai oleh Ariel Sculman dan Henry Joost. Skneraio filmnya ditulis oleh Christopher Landon dan Barbara Marshall. Film ini didistrubusi oleh Dimension Films.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta RCTI Malam Ini, 10 Januari 2022: Andin Luluh dan Kembali ke Rumah?

Film yang dirilis perdana pada 29 Juli 2016 ini dibintangi oleh beberapa aktor, di antaranya, Sofia Black-D’Elia, Analeigh Tipton, Travis Tope, Colson Baker, Michael Kelly, dan lainnya.

Box Office Mojo mencatat, film ini meraup pendapatan sebesar 551 ribu dolar AS selama masa penayangannya. Situs IMDb memberikan rating 5.5 dari 10 point, sementara Rotten Tomatoes memberikan rating 53 persen dari Tomatometer dan 28 persen dari penonton.

Sinopsis film Viral

Stacey dan Emma merupakan dua kakak beradik yang duduk di bangku SMA dan baru saja pindah di pinggiran kota wilayah California. Suatu hari, saat mereka sedang bersekolah, teman mereka tiba-tiba menunjukan perilaku aneh dengan terus menerus makan lalu batuk-batuk yang disertai darah.

Baca Juga: Jadwal Trans TV Hari Ini, 10 Januari 2022, Jangan Lewatkan Film Viral Berkisah Tentang Virus Malam Ini

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x