Sinopsis Ikatan Cinta, 10 Januari 2022, Al Merasa Kesepian Tidur Tanpa Andin di Sampingnya

- 10 Januari 2022, 16:16 WIB
Sinopsis Ikatan Cinta yang akan tayang malam ini di RCTI pukul 20.45 WIB.
Sinopsis Ikatan Cinta yang akan tayang malam ini di RCTI pukul 20.45 WIB. /Tangkap layar Instagram.com/@ikatancinta.mncp

BERITA SLEMAN - Ikatan Cinta akan kembali tayang malam ini, Senin, 10 Januari 2022. Jika tidak terjadi perubahan jadwal sinetron ini akan tayang pukul 20.45 WIB.

Sebagai sinetron unggulan RCTI, Ikatan Cinta selalu menghadirkan cerita yang kian menarik dan seru untuk dilewatkan. Hal ini pun dilakukan untuk menghibur hati para penonton setia yang selalu menunggu penayangannya.

Pada episode Ikatan Cinta sebelumnya, diceritakan hubungan Al dan Andin semakin rumit ditambah dengan Pak Irvan yang bertekad akan memisahkan Andin dari keluarga Alfahri.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta RCTI Malam Ini, 10 Januari 2022: Andin Luluh dan Kembali ke Rumah?

Pak Irvan terus memengaruhi Andin agar mengingat kejahatan keluarga Alfahri. Hati Andin pun menjadi semakin tidak bisa menerima masa lalu itu terjadi.

Di sisi lain, tampak Mama Rosa yang merasa bersalah atas apa yang telah dilakukan suaminya, Hartawan, kepada Tama usai kecelakaan itu terjadi. Mama Rosa menganggap bahwa suaminya tidak bertanggung jawab sehingga wajar kalau Tama sangat marah pada keluarganya.

Al juga semakin yakin bahwa Pak Irvan memiliki dendam terhadap keluarganya. Ia teringat peristiwa penusukan yang dialami Pak Hartawan dan Felix dan membuat kecurigaan Al akan Pak Irvan semakin kuat.

Baca Juga: Jadwal Trans TV Hari Ini, 10 Januari 2022, Jangan Lewatkan Film Viral Berkisah Tentang Virus Malam Ini

Sementara itu, Rendy dan Catherin tampak sedang makan malam berdua. Ternyata Anwar yang merupakan temannya Iqbal, sedang membeli makan di tempat yang sama dan ponselnya tertinggal. Rendy pun tak sengaja menemukan ponsel Anwar dan membaca pesan dari Iqbal.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah