Sinopsis Film Parker di Bioskop Trans TV, Aksi Seorang Pencuri Membalas Dendam Ke Kawanan Pencuri Lainnya

- 11 Januari 2022, 13:40 WIB
Ilustrasi - Sinopsis film Parker yang akan tayang di Bioskop Trans TV, malam ini, pukul 21.30 WIB.
Ilustrasi - Sinopsis film Parker yang akan tayang di Bioskop Trans TV, malam ini, pukul 21.30 WIB. /PIXABAY/mohamed_hassan

BERITA SLEMAN - Bioskop Trans TV akan menghadirkan film Parker pada hari ini, Selasa, 11 Januari 2022. Film ini akan tayang pada pukul 21.30 WIB.

Film Parker menceritakan tentang upaya pencur membalas dendam setelah hampir dibunuh oleh teman-temannya.

Film ini diadaptasi dari sebuah novel berjudul Flashfire karya Donald E.Westlake. Film Parker disutradarai oleh Taylor Hackford dan dibintangi oleh Jason Statham, Jennifer Lopez, dan Michael Chiklis.

Baca Juga: Sinetron Ikatan Cinta RCTI Hari Ini, 11 Januari 2022: Andin Dapat Fakta Baru dari Rafael!

Box Office Mojo mencatat, film Parker meraup pendapatan sebesar 46,9 juta dolar AS. Situs IMDb memberikan rating 6,2 dari 10 poin, sementara Rotten Tomatoes memberikan rating sebesar 40 persen dari Tomatometer dan 48 persen dari penonton.

Sinopsis Film Parker

Seorang pencuri profrsional bernama Parker memiliki aturan main sendiri dalam menjalankan misinya, yaitu ia tidak boleh mencuri dari orang miskin dan tidak akan menyakiti orang yang tak bersalah.

Suatu ketika, Parker digabungkan dalam satu pekerjaan pencurian dengan orang-orang yang tidak ia kenali. Mereka adalah Melander, Carlson, Ross, dan Hardwicke.

Baca Juga: Jadwal Trans TV Selasa, 11 Januari 2022, Ada Film Parker di Bioskop Trans TV

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x