Sinopsis Ikatan Cinta 11 Januari 2022 di RCTI: Andin Mulai Curigai Pak Irvan dan Berencana Kembali Ke Rumah Al

- 11 Januari 2022, 13:46 WIB
Sinopsis Ikatan Cinta yang akan tayang malam ini, Andin mendapat petunjuk baru soal Jessica.
Sinopsis Ikatan Cinta yang akan tayang malam ini, Andin mendapat petunjuk baru soal Jessica. /Tangkap layar Instagram.com/@ikatancinta.mncp

BERITA SLEMAN - Sinetron Ikatan Cinta akan kembali hadir hari ini, Selasa, 11 Januari 2022. Apabila tidak terjadi perubahan jadwal, sinetron ini akan tayang pada pukul 20.45 WIB.

Sebagai sinetron unggulan RCTI, Ikatan Cinta selalu hadir dengan cerita yang kian seru dan menegangkan untuk dilewatkan. Hal itu tentu untuk menghibur dan memikiat hati penonton setia yang selalu menunggu penayangannya.

Pada episode sebelumnya, diceritakan kekhawatiran Mama Rosa yang ia sampaikan kepada Al bahwa Pak Irvan akan memengaruhi Andin untuk membenci mereka selamanya.

Baca Juga: Sinetron Ikatan Cinta RCTI Hari Ini, 11 Januari 2022: Andin Dapat Fakta Baru dari Rafael!

Kemudian, tampak Al yang kesepian karena tidur sendiri, tanpa Andin. Al pun mengirim pesan ke Andin dan berharap istrinya akan membaca pesan tersebut.

Di sisi lain, tampak Ricki yang ingin menjumpai Elsa dan Keysia sebelum dibawa Nino. Walaupun berat, Mama Sarah akhirnya mengizinkan Ricki untuk melihat mereka berdua.

Pada episode kali ini, dikisahkan Andin yang masih berat untuk menerima kenyataan yang ada bahwa almarhum mertuanya, Hartawan, merupakan penyebab kecelakaan yang akhirnya membuat ibunya, Mama Sofia, meninggal.

Baca Juga: Jadwal Trans TV Selasa, 11 Januari 2022, Ada Film Parker di Bioskop Trans TV

Akan tetapi, Andin juga tak bisa membendung rasa cintanya terhadap Al, ditambah dengan Reyna yang mengaku bahwa ia akan sangat bahagia jika tinggal bersama papanya.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah