Sinopsis Film Constantine di Bioskop Trans TV, Ketika Seseorang Bisa Melihat Surga dan Neraka Semasa Hidup

- 13 Januari 2022, 13:49 WIB
Ilustrasi - Film Constantine akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini, Kamis, 13 Januari 2022 di Bioskop Trans TV.
Ilustrasi - Film Constantine akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini, Kamis, 13 Januari 2022 di Bioskop Trans TV. /PIXABAY/mohamed_hassan

BERITA SLEMAN - Bioskop Trans TV akan menghadirkan film Constantine hari ini, Kamis, 13 Januari 2022. Film ini dijadwalkan akan tayang malam ini pada pukul 21.30 WIB.

Film Constantine mengisahkan tentang seorang pria yang memiliki kekuatan luar biasa, yaitu bisa berjalan di perbatasan bumi dengan surga dan neraka.

Film yang diadaptasi dari komik Hellblazer karya Jamie Delano dan Garth Ennis ini, disutradarai oleh Francis Lawrence. Sementara skenario filmnya ditulis oleh Kevin Brodbin.

Baca Juga: Ikatan Cinta Tayang Jam Berapa di Jadwal RCTI Hari Ini, 13 Januari 2022: Om Irvan Kuatkan Andin

Beberapa aktor yang membintangi film ini, di antaranya Keanu Reeves, Rachel Weisz, Djimon Hounsou, Shia LeBeouf dan Tilda Swinton.

Box Office Mojo mencatat, film ini meraup pendapatan lebih dari 230 juta dolar AS. Situs IMDb memberikan rating 7.0 dari 10 poin untuk film ini. Sementara Rotten Tomatoes memberikan 46 persen dari Tomatometer dan 72 persen dari penonton.

Sinopsis film Constantine

John Constantine memiliki kekuatan supranatural yaitu bisa pergi ke neraka sekaligus kembali menuju bumi. Selain itu, ia juga bisa mengetahui malaikat dan iblis keturunan campuran walaupun mereka menyerupai manusia ketika berada di bumi.

Baca Juga: Jadwal Acara NET TV Kamis 13 Januari 2022: Simak Jam Tayang ZALIM, Indonesia Next Top Model, dan Iris

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x