Sinopsis Ikatan Cinta di RCTI Malam Ini, 13 Januari 2022: Al Curigai Rendy yang Datang ke Kantor Pak Irvan

- 13 Januari 2022, 14:00 WIB
Ikatan Cinta akan tayang malam ini di RCTI dengan cerita yang lebih seru dan menegangkan.
Ikatan Cinta akan tayang malam ini di RCTI dengan cerita yang lebih seru dan menegangkan. /Tangkap layar Instagram.com/@ikatancinta.mncp

BERITA SLEMAN - Sinetron Ikatan Cinta akan kembali hadir pada hari ini, Kamis, 13 Januari 2022. Jika tidak terjadi perubahan jadwal, sinetron ini akan tayang pada pukul 20.00 WIB.

Sebagai sinetron unggulan RCTI, Ikatan Cinta selalu hadir dengan cerita yang kian seru dan menegangkan. Hal itu tentu karena ingin menghibur penonton setia yang selalu menunggu penayangannya.

Pada episode sebelumnya diceritakan Mirna memberitahu Al bahwa Andin sedang berada di sebuah hotel. Al heran mengapa Andin berada disana, bukan berada di rumah Pak Irvan.

Baca Juga: Ikatan Cinta Tayang Jam Berapa di Jadwal RCTI Hari Ini, 13 Januari 2022: Om Irvan Kuatkan Andin

Al mengira bahwa Andin memiliki masalah dengan Pak Irvan. Ia pun memutuskan untuk pergi ke hotal tersebut. Sementara itu, Andin akhirnya bertemu dengan Pak Irvan untuk menayakan tentang Jessica.

Andin bertanya kepada Pak Irvan kenapa selama ini membohonginya soal Jessica yang sebenarnya dirawati di rumah rehabilitasi bukan di Penang.

Pak Irvan akhirnya terpaksa memberitahu rahasia yang selama ini ia simpan di hadapan Andin. Dengan mengatakan rahasianya, ia berharap Andin bisa bersimpati pada Jessica dan membenci keluarga Al Fahri.

Baca Juga: Jadwal Acara NET TV Kamis 13 Januari 2022: Simak Jam Tayang ZALIM, Indonesia Next Top Model, dan Iris

Pada episode kali ini, diceritakan Al yang tak sengaja bertemu dengan Rendy di kantor Pak Irvan. Al bertanya apa kepentingan Rendy datang ke kantor Pak Irvan dan Rendy menjawab bahwa ada hal yang perlu ia bicarakan dengan Pak Irvan.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x