Sinopsis Film The Humanity Bureau di Bioskop Trans TV, Pembunuhan yang Dianggap Sebagai Beban Negara

- 17 Januari 2022, 13:27 WIB
Ilustrasi - Sinopsis film The Humanity Bureau yang akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini, pukul 23.30 WIB.
Ilustrasi - Sinopsis film The Humanity Bureau yang akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini, pukul 23.30 WIB. /PIXABAY/mojzagrebinfo

BERITA SLEMAN - Bioskop Trans TV akan menghadirkan film The Humanity Bureau pada hari ini, Senin, 17 Januari 2022. Film ini dijadwalkan akan tayang pada pukul 23.30 WIB. 

Film ini mengisahkan tentang kondisi distopia pada tahun 2030 dimana di Amerika mengalami keterpurukan akibat perang, perubahan iklim yang akstrim yang diakibatkan oleh pemanasan global dan kebijakan politik yang busuk. 

Film dengan genre fiksi ilmiah ini disutradarai oleh Rob W King dan skenarionya ditulis oleh Dave Shultz. The Humanity Bureau diproduksi oleh Minds Eye Entertainment, Invico Capital, Bridgegate Pictures, dan Fyzz Facility. 

Baca Juga: Jadwal ANTV Hari Ini Senin 17 Januari 2022, Tayang Perdana: Menolak Talak, Simak Jam Tayangnya

Sederet aktor membintangi film ini, di antaranya, Noah Kross, Sarah Lind, Jakob Davies, Hugh dillon dan Videllous Shanon. Berdasarkan situs IMDb, film ini mendapatkan rating 4.6 dari 10 poin. Sementara itu, Rotten Tomatoes memberikan rating 25 persen dari Tomatometer dan 22 persen dari penonton. 

Sinopsis Film The Humanity Bureau 

The Humanity Bureau merupakan sebuah Biro Kemanusiaan yang dibentuk untuk mengatasi krisis iklim dan ekonomi. Biro tersebut bertugas untuk mengidentifikasi warga Amerika Serikat yang dianggap tak berguna dan diasingkan ke wilayah bernama New Eden. 

Biro The Humanity Bureau bernama Nicolas Cage ditugaskan untuk mencari orang yang akan dideportasi. Suatu hari ia ditugaskan untuk mendeportasi Chester Hill serta keluarganya. 

Baca Juga: Jadwal RCTI, Senin, 22 januari 2022, Saksikan X-Factor Indonesia yang Masuki Gala Show Malam Ini

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x