Sinopsis Ikatan Cinta Hari Ini, Senin, 22 Januari 2022: Al Luluh dengan Jessica dan Prihatin dengan Rendy

- 17 Januari 2022, 13:45 WIB
Ilustrasi - Sinopsis Ikatan Cinta malam ini, 17 Januari 2022, pukul 20.45 WIB di RCTI.
Ilustrasi - Sinopsis Ikatan Cinta malam ini, 17 Januari 2022, pukul 20.45 WIB di RCTI. /PIXABAY/mohamed_hassan

BERITA SLEMAN - Ikatan Cinta akan kembali hadir hari ini, Senin, 17 Januari 2022. Apabila tidak terjadi perubahan jadwal, sinetron ini akan tayang pada pukul 20.45 WIB. 

Sebagai sinetron unggulan RCTI, Ikatan Cinta selalu hadir dengan cerita yang lebih seru dan menegangkan dari episode sebelumnya. Hal ini tentu untuk membuat penonton setianya agar semakin terpikat dan menunggu penayangannya. 

Pada episode sebelumnya dikisahkan bahwa Mama Rosa, Aldebaran dan Andin akhrinya duduk satu meja dengan Jessica. Mereka mencoba untuk menjelaskan apa yang sebenarnya terjadi dari sisi mereka. 

Baca Juga: Jadwal Bola Malam Ini: Ada BRI Liga 1 dan Serie A Liga Italia

Mama Rosa menjelaskan pada Jessica bahwa ia tidak menyuruh Denis untuk melakukan suatu hal yang buruk pada Jessica. Kemudian, saat mendengar nama Denis, Jessica tampak panik, nama itu seperti membangkitkan traumanya kembali.

Melihat reaksi Jessica seperti itu, Andin pun berusaha menenangkan Jessica dengan berkata bahwa ia tidak sendiri, ada mereka yang akan melindunginya saat itu. 

Episode kali ini mengisahkan tentang Al yang merasa luluh akibat sikap Jessica terhadapnya. Al sebetulnya menduga bahwa Pak Irvan selama ini melakukan teror pada keluarganya juga mengakibatkan Papa Hartawan meinggal. 

Baca Juga: Jadwal ANTV Hari Ini Senin 17 Januari 2022, Tayang Perdana: Menolak Talak, Simak Jam Tayangnya

Tak hanya itu, Al juga menduga bahwa Jessica sempat bekerja di kantor Hartawan berdasarkan perintah dari Pak Irvan dengan memiliki niat tertentu untuk mengusut sesuatu, bukan untuk serius bekerja. 

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x