Pak Irvan Ngamuk ke Pelaku Pemerkosa Jessica yang Sebenarnya di Sinopsis Ikatan Cinta RCTI, 19 Januari 2022

- 19 Januari 2022, 12:00 WIB
Sinetron Ikatan Cinta akan kembali tayang malam ini, pukul 19.45 WIB di RCTI.
Sinetron Ikatan Cinta akan kembali tayang malam ini, pukul 19.45 WIB di RCTI. /Tangkap layar Instagram.com/@ikatancinta.mncp

BERITA SLEMAN - Sinetron Ikatan Cinta akan kembali tayang hari ini, Selasa, 19 Januari 2022. Apabila tidak terjadi perubahan jadwal, sinetron ini akan tayang pada pukul 19.45 WIB.

Sebagai sinetron unggulan RCTI, Ikatan Cinta selalu hadir dengan cerita yang kian seru dan menegangkan di setiap episodenya. Hal ini tentu untuk memuaskan hati penggermar setia yang selalu menunggu penayangannya.

Pada episode sebelumnya, dicertiakan kejahatan Pak Irvan akhirnya terkuak. Angga datang ke rumah Aldebaran untuk menjelaskan kebusukan Pak Irvan di hadapan Al, Andin serta Mama Rosa.

Baca Juga: Ini Jam Tayang MENOLAK TALAK dan Jadwal Lengkap ANTV Hari Ini Rabu 19 Januari 2022

Angga bercerita tentang Pak Irvan, mulai dari ternyata ia merupakan bosnya Iqbal, penculikan Mama Mayang hingga indikasi Pak Irvan sebagai pelaku utama dibalik teror yang selama ini keluarga Alfahri alami.

Namun tak hanya keluarga Alfahri yang menjadi incaran Pak Irvan, ternyata keponakannya sendiri, Andin juga menjadi serangan teror Pak Irvan. Angga pun menduga bahwa Pak Irvan bukanlah om kandung Andin, melainkan hanya Om gadungan saja.

Pada episode kali ini, diceritakan Hendrik yang akhirnya memutuskan untuk membocorkan kelakukan Iqbal dan Rendy. Hal tersebut dilakukannya agar dirinya bisa bebas dari penjara dan bisa mendapat bantuan dari Rendy dengan memberikannya pengacara yang mumpuni.

Baca Juga: Jadwal RCTI, Selasa, 19 Januari 2022, Kejahatan Pak Irvan Akan Segera Terbongkar di Sinetron Ikatan Cinta

Hendrik mengungkap sebuah fakta bahwa pelaku pemerkosa Jessica adalah Iqbal. Karena itu lah Iqbal selalu patuh pada Pak Irvan untuk menetupi kebejatannya sehingga Pak Irvan tidak akan curiga kepadanya.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x