Sinopsis Ikatan Cinta, 20 Januari 2022, Andin Membantu Al Mencari Bukti Kalau Mama Rosa Tak Bersalah

- 20 Januari 2022, 13:30 WIB
Ikatan Cinta akan kembali tayang malam ini di RCTI dengan permasalahan Mama Rosa dan Al.
Ikatan Cinta akan kembali tayang malam ini di RCTI dengan permasalahan Mama Rosa dan Al. /Tangkap layar Instagram.com/@ikatancinta.mncp/

BERITA SLEMAN - Sinetron Ikatan Cinta akan kembali hadir pada hari ini, Kamis, 20 Januari 2022. Apabila tidak terjadi perubahan jadwal, sinetron ini akan tayang pada pukul 19.45 WIB.

Sebagai sinetron unggulan RCTI, Ikatan Cinta selalu hadir dengan menyuguhkan cerita yang seru dan semakin menegangkan. Hal itu tentu untuk menghibur penonton setia yang selalu menunggu tayangannya.

Pada episode sebelumnya, diceritakan Papa Surya menghubungi Pak Irvan untuk memintanya menghentikan perseteruan antara dirinya dan keluarga Alfahri.

Baca Juga: Sinopsis Film Ocean 8 di Bioskop Trans TV, Aksi Pencurian Skala Besar oleh Gerombolan Perempuan

Papa Surya berkata bahwa dengan berhenti berseteru bukan berarti ia tidak memihak pada Mama Sofia, namun lebih kepada bagaimana mengikhlaskan apa yang telah tiada.

Sayangnya, Pak Irvan tidak begitu. Ia akan tetap terus maju. Ia juga menyindir Papa Surya dengan berkata mungkin karena Mama Sofia hanya selingkuhan Papa Surya, maka ia tak merasa begitu kehilangan.

Episode kali ini mengisahkan tentang pihak kepolisian di Praja 5 ingin bertemu dengan Pak Irvan untuk dimintai keterangan terkait laporan yang dilayangkan Aldebaran.

Baca Juga: Jadwal Indosiar Hari Ini, Kamis, 20 Januari 2022: Saksikan Juragan 11 dan Miniseri Cinta Dakam Sujudku

Sayangnya, Pak Irvan belum juga menginjakkan kakinya ke markas polisi itu. Ia malah menyusun rencana lain agar dirinya tak tertangkap polisi.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x