Sinopsis Film Jane Got a Gun di Bioskop Trans TV, Aksi Seorang Istri Melawan Gengster Menyelamatkan Suaminya

- 23 Januari 2022, 13:26 WIB
Ilustrasi - Sinopsis film Jane Got a Gun yang akan tayang malam ini, pukul 23.30 WIB di Bioskop Trans TV.
Ilustrasi - Sinopsis film Jane Got a Gun yang akan tayang malam ini, pukul 23.30 WIB di Bioskop Trans TV. /PIXABAY/mohamed_hassan

BERITA SLEMAN - Bioskop Trans TV akan menghadirkan film Jane Got a Gun pada hari ini Minggu, 23 Januari 2022. Film ini dijadwalkan tayang pada pukul 23.30 WIB.

Jane Got a Gun mengisahkan tentang sebuah keluarga kecil yang mendapat ancaman berupa serbuan dari kelompok gengster. Keluarga ini memutuskan untuk melawan kelompok gengster tersebut.

Film ini disutradarai oleh Gavin O'Connor dan skenarionya ditulis oleh Brian Duffiled dan Anthony Tambakis. Beberapa aktor ternama membintangi film ini, di antaranya Natalie Portman, Joel Edgerton, Ewan McGregor, Rodrigo Santoro, Noah Emmerich, dan Boyd Holbrook.

Baca Juga: Jadwal Indosiar Minggu, 23 Januari 2022, Juragan 11, Acara Komedi yang Hadir Sebagai Penutup Hari

Berdasarkan IMDb, Jane Got Gun mendapatkan rating sebesar 5,9 dari 10 poin. Sementara Rotten Tomatoes memberikan rating 43 persen dari Tomatometer dan 37 Persen dari penonton.

Sinopsis Film Got A Gun

Jane Hammond merupakan seorang wanita yang tinggal di sebuah desa terpencil. Ia menjalani kehidupan di desa bersama suami yang bernama Bill Ham dan anaknya yang masih berusia lima tahun bernama Katie. Mereka hidup bahagia sekalipun walau hidup di tempat yang tandus.

Suatu ketika, Bill mengalami luka parah. Sebuah kelompok gangster bernama Bishop Boys mengeroyoknya. Bill memberitahu Jane bahwa Bishop Boys akan segera datang kembali. Saat itu Jane sedang merawat luka Bill.

Kelompok yang dipimpin oleh John Bishop ini sedang mengejar Bill. Mendengar kabar itu, Jane pun sangat terkejut. Namun, mau tak mau ia harus menjaga suami dan anak perempuannya karena Bill begitu lemah untuk melawan kelompok gengster itu.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x