Sinopsis Ikatan Cinta, 23 Januari 2022, Jessica Akhirnya Bersaksi Secara Jujur di Kantor Polisi

- 23 Januari 2022, 14:00 WIB
Andin sedang bertemu dengan Pak Irvan dan memperingatinya jangan sampai memenjarakan orang yang tidak bersalah. Ikatan Cinta malam ini 19.45 WIB.
Andin sedang bertemu dengan Pak Irvan dan memperingatinya jangan sampai memenjarakan orang yang tidak bersalah. Ikatan Cinta malam ini 19.45 WIB. /Tangkap layar Instagram.com/@mnc_pictures

BERITA SLEMAN - Sinetron Ikatan Cinta akan kembali tayang hari ini, Minggu, 23 Januari 2022. Apabila tidak terjadi perubahan jadwal, sinetron ini akan tayang pada pukul 19.45 WIB.

Sebagai sinetron unggulan, RCTI selalu menghadirkan cerita yang seru dan menegangkan. Hal ini tentu untuk menghibur penonton setia yang selalu menunggu kedatangannya.

Pada episode sebelumnya, dikisahkan Pak Irvan tak jujur kepada Jessica terkait teror yang dilakukannya kepada keluarga Alfahri hingga membuat Mama Rosa dipenjara.

Baca Juga: Jadwal Indosiar Minggu, 23 Januari 2022, Juragan 11, Acara Komedi yang Hadir Sebagai Penutup Hari

Pak Irvan menghalangi rencana Mama Rosa yang meminta Al untuk menjadikan Jessica sebagai saksi. Pak Irvan tak ingin Jessica berhubungan dengan pihak kepolisian.

Al memperingatkan timnya, Angga dan Rendy untuk berhati-hati dengan Pak Irvan, sebab ia bukanlah orang sembarang. Untuk mengalahkan Pak Irvan, mereka harus memakai otak dan cerdas dalam eksekusi.

Pada episode kali ini, dikisahkan Pak Irvan mengusir Papa Surya dan Mama Sarah karena merasa tak suka mereka turut serta atau ikut campur dengan urusannya.

Baca Juga: Jadwal RCTI Minggu, 23 Januari 2022, Andin Ngamuk Pada Pak Irvan di Ikatan Cinta, Master Chef Tayang Perdana

Papa Surya dan Mama Sarah pun terpaksa harus pergi. Mama Sarah sebetulnya sudah memberitahu Papa Surya bahwa Pak Irvan tidak akan mendengar sarannya, yang ada mereka lah yang akan terancam keberadaannya.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x