Sinopsis Film Unlocked di Bioskop Trans TV, Anggota CIA Berupaya Mengagalkan Serangan Biologis

- 25 Januari 2022, 13:29 WIB
Ilustrasi - Sinopsis film Unlocked yang akan tayang malam ini, pukul 23.30 WIB di Bioskop Trans TV.
Ilustrasi - Sinopsis film Unlocked yang akan tayang malam ini, pukul 23.30 WIB di Bioskop Trans TV. /PIXABAY/mohamed_hassan

BERITA SLEMAN - Bioskop Trans TV akan menghadirkan film Unlocked hari ini, Selasa, 25 Januari 2022. Film ini dijadwalkan akan tayang pada pukul 23.30 WIB.

Film Unlocked berkisah tentang seorang anggota CIA yang berusaha mengagalkan serangan senjata biologis yang sebelumnya diperalat untuk melakukan interogasi kepada beberapa tersangka terorisme.

Film yang berdurasi selama 1 jam 38 menit ini, disutradarai oleh Michael Apted dan skenarionya ditulis oleh Peter O'Brien. Film ini dibintangi oleh beberapa aktor, di antaranya Noomi Raace, Orlando Bloom, Toni Collete, John Malkovich, Michael Douglas, Mattew Marsh, dan Makram Khoury.

Baca Juga: Jadwal Indosiar, Selasa, 25 Januari 2022, Saksikan Suara Hati Istri Premier dan Drama Musikal Istimewa

Box Office Mojo mencatat, film Unlocked meraup pendapatan 4,6 Ribu Dolar AS. Situs IMDb memberikan rating 6,3 dari 10 poin. Sementara Rotten Tomatoes memberikan rating 26 persen dari Tomatometer dan 44 persen dari penonton.

Sinopsis film Unlocked

Seorang agen CIA bernama Alice Racine menanggung akibat dari masalahnya di masa lalu, yaitu membuatnya ditempatkan menjadi petugas sosial di London.

Suatu ketika Racine mendapat permintaan dari Frank Sutter untuk menginterogasi tersangka yang diduga menjadi bagian dari sindikat teroris.

Baca Juga: Jadwal Net TV, Selasa, 25 Januari 2022, Dream High dan Beauty Of A Birth, Dua Drakor Akan Tayang di Net TV

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x