Sinopsis Film Outcast di Bioskop Trans TV, Mantan Prajurit Perang Salib Membantu Pangeran China Kabur

- 28 Januari 2022, 13:33 WIB
Ilustrasi - Sinopsis film Outcast yang akan tayang pada malam ini, pukul 23.30 WIB di Bioskop Trans TV.
Ilustrasi - Sinopsis film Outcast yang akan tayang pada malam ini, pukul 23.30 WIB di Bioskop Trans TV. /PIXABAY/mohamed_hassan

BERITA SLEMAN - Bioskop Trans TV akan menghadirkan film Outcast hari ini, Jumat, 28 Januari 2022. Film ini dijadwalkan akan tayang pada pukul 23.30 WIB.

Film Outcast menceritakan tentang mantan prajurit Perang Salib yang tak sengaja terlibat dalam perkara perebutan tahta Kaisar China.

Film ini disutradarai oleh Nick Powell dan skenarionya ditulis oleh James Dormer. Film yang dirilis pada tahun 2014 ini dibintangi oleh Hayden Christensen, Liu Yifie dan Andy On.

Baca Juga: Jadwal Acara ANTV, Jumat, 28 Januari 2022, Ahem Tidak Mengakui Mansi Sebagai Istrinya? Saksikan Gopi Hari Ini

Box Office Mojo mencatat, film Outcast meraup pendapatan sebesar 5,1 Ribu dolar AS selama masa penayangannya. Berdasarkan IMDb, film ini mendapat rating 4,6 dari 10 poin. Sementara Rotten Tomatoes memberikan rating 4 persen dari Tomatometer dan 22 persen dari penonton.

Sinopsis Film Outcast

Seorang komandan muda bernama Jacob, memimpin sebuah pasukan saat Perang Salib. Suatu hari, salah satu pasukannya yang bernama Gallain, berselisih paham dengan Jacob. Ia pun memutuskan untuk keluar dari pasukan tersebut.

Di sisi lain, di negri China terdapat seorang raja yang telah sekarat. Ia kemudian menunjuk seorang pewaris tahtanya yang jatuh kepada Pangeran Zhao yang usianya masih sangat muda.

Baca Juga: Jadwal Indosiar, Jumat, 28 Januari 2022, Ada Kisah Nyata Spesial, Suara Hati Istri dan Juragan 11

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x