Sinopsis Ikatan Cinta Hari Ini, 28 Januari 2022: Semakin Bringas, Pak Irvan Membakar Mama Rosa Hidup-hidup?

- 28 Januari 2022, 14:00 WIB
Mama Rosa terjebak dalam sebuah ruangan penuh api, saksikan Ikatan Cinta yang akan tayang malam ini di RCTI.
Mama Rosa terjebak dalam sebuah ruangan penuh api, saksikan Ikatan Cinta yang akan tayang malam ini di RCTI. /Tangkap layar Instagram.com/@ikatancinta.mncp/

BERITA SLEMAN - Sinetron Ikatan Cinta akan kembali hadir hari ini, Jumat, 28 Januari 2022. Sinetron ini dijadwalkan akan tayang pada pukul 19.45 WIB di RCTI.

Sebagai sinetron unggulan RCTI, Ikatan Cinta selalu menghadirkan kisah yang kian seru dan menegangkan di setiap episodenya. Hal ini tentu untuk menghibur para penonton setia yang selalu menunggu kedatangannya.

Pada episode sebelumnya diceritakan Iqbal akhirnya berhasil disekap oleh Aldebaran dan kawan-kawan dalam sebuah ruangan akibat ulahnya yang memerkosa Jessica di masa lalu.

Baca Juga: Jadwal Acara ANTV, Jumat, 28 Januari 2022, Ahem Tidak Mengakui Mansi Sebagai Istrinya? Saksikan Gopi Hari Ini

Di dalam ruangan tersebut, Iqbal mengakui perbuatan kejinya itu di depan Jessica. Pengakuan tersebut lantas membuat trauma Jessica bangkit kembali. Jessica pun meronta-ronta ketika mendengar hal tersebut.

Andin yang mengetahui Jessica begitu berani berhadapan langsung dengan pelaku pelecehan seksual, memuji Jessica dan berterima kasih karena sudah begitu kuat dalam menghadapi hal tersebut.

Pada episode kali ini, dikisahkan Pak Irvan tiba-tiba mencabut gugatan terhadap Mama Rosa. Ia meminta polisi untuk membebaskan Mama Rosa dengan alasan telah memaafkan kesalahan Mama Rosa.

Baca Juga: Jadwal Indosiar, Jumat, 28 Januari 2022, Ada Kisah Nyata Spesial, Suara Hati Istri dan Juragan 11

Tak terbesit hal lain di pikiran Mama Rosa ketika Pak Irvan melakukan hal tersebut. Meski sedikit heran, ia hanya berpikir bahwa Pak Irvan sudah berubah menjadi orang baik. Mama Rosa pun mengikuti ajakan Pak Irvan yang ingin mengantarnya pulang ke Pondok Pelita.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x