Sinopsis Film The Foreigner di Bioskop Trans TV, Aksi Jackie Chan Membalas Dendam Pelaku Pembunuhan Putrinya

- 31 Januari 2022, 12:55 WIB
Ilustrasi - Sinopsis film The Foreigner akan tayang malam ini, pukul 21.30 WIB di Bioskop Trans TV.
Ilustrasi - Sinopsis film The Foreigner akan tayang malam ini, pukul 21.30 WIB di Bioskop Trans TV. /PIXABAY/mohamed_hassan

BERITA SLEMAN - Bioskop Trans TV akan menghadirkan film The Foreigner pada hari ini, Senin, 31 Januari 2022. Film ini dijadwalkan tayang pada pukul 21.30 WIB.

Film ini menceritakan tentang seorang mantan pasukan bernama Quan Minh yang sedang mencari identitas teroris yang melakukan serangan bom dan mengakibatkan putrinya tewas.

Film yang berasal dari adaptasi novel berjudul "The Chinaman" karya Stephen Leather ini, disutradarai oleh Martin Campbell. Sementara penulis skenarionya adalah David Marconi.

Sederet artis membintangi film ini, di antaranya Jackie Chan, Katie Leung dan Rufus Jones. The Foreigner didistribusikan di Singapura pada 2017 oleh Clover Films.

Baca Juga: Jadwal Acara NET TV, Senin, 31 Januari 2022, Drakor Doctor Romantic Tayang Perdana Hari Ini

Film yang dirilis perdana di Beijing pada 24 September 2017 ini, mendapat rating sebanyak 7,0 dari 10 poin. Sementara itu, Rotten Tomatoes memberikan rating 66 persen dari Tomatometer dan 72 persen dari penonton.

Sinopsis Film The Foreigner

Quan Minh merupakan seorang mantan pasukan khusus asal Vietman. Setelah meninggalkan pekerjaannya sebagai pasukan khusus, ia memilih untuk menjadi seorang pengusaha restoran di Londn (Inggris).

Suatu ketika, Minh dilanda duka sebab putrinya yang bernama Fan tewas dalam serangan bom ketika akan berbelanja.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x