Jadwal NET TV Hari Ini, Kamis 3 Februari 2022, Siapakah yang Akan Comeback Ke Panggung INTM?

- 3 Februari 2022, 12:24 WIB
Indonesia Next Top Model S2 akan tayang hari ini di NET TV.
Indonesia Next Top Model S2 akan tayang hari ini di NET TV. /Tangkap layar Instagram.com/@intm_nettv

BERITA SLEMAN - Simak jadwal program acara NET TV hari ini, Kamis, 3 Februari 2022. Beragam acara menarik dan infromatif akan menemani Anda hari ini.

Di pagi hari ada Jejak Peristiwa, Cells At Work dan TikTok Wow. TikTok Wow merupakan program acara yang menayangkan kumpulan video TikTok yang ramai diperbincangkan atau sedang viral.

Pada siang hari ada Helo Circle, Detective Conan, dan Shinbi's House. Detective Conan merupakan serial animasi yang sedang tayang di NET TV.

Sementara pada sore hari, ada dua drama Korea, Dream High dan Doctor Romantic, yang akan menemani Anda mengambil sedikit jeda di hari ini. Dream High berkisah tentang para siswa di SMA seni yang memiliki mimpi yang sama, yaitu menjadi idol K-Pop.

Baca Juga: Jam Tayang DOCTOR ROMANTIC Malam Ini, Simak Jadwal NET TV Hari Ini 3 Februari 2022: Master Kim dalam Bahaya

Usai menyaksikan Drakor, Anda akan disajikan dengan tayangan ajang kompetisi model, Indonesia's Next Top Model S2 yang semakin seru untuk dilewatkan. Episode malam ini akan menampilkan perjuangan para model yang telah tereliminasi memperebutkan kembali satu kursi kesempatan masuk dalam kompetisi lagi.

Berikut jadwal program acara NET TV pada hari‌ ini, Kamis, 3 Februari 2022.

00:00 WIB ONE Championship Warrior

01:00 WIB Comedy Night Live

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x