Sinopsis Film Blood Father di Bioskop Trans TV, Upaya Seorang Ayah Melindungi Anaknya dalam Ancaman Pembunuhan

- 3 Februari 2022, 12:40 WIB
Ilustrasi menonton TV, sinopsis Film Blood Father malam ini, pukul 21.30 WIB di Bioskop Trans TV.
Ilustrasi menonton TV, sinopsis Film Blood Father malam ini, pukul 21.30 WIB di Bioskop Trans TV. /PIXABAY/mohamed_hassan

BERITA SLEMAN - Bioskop Trans TV akan menghadirkan film Blood Father pada hari ini, Kamis, 3 Februari 2022. Film ini dijadwalkan akan tayang pada pukul 21.30 WIB di Trans TV.

Blood Father berkisah tentang seorang ayah yang berupaya melindungi putrinya dari kejaran kartel narkoba.

Film ini diadaptasi dari novel karya Peter Craig dengan judul yang sama. Blood Father disutradarai sekaligus ditulis oleh Jean Francois Richet di ryuzakilogia apk(opens in a new tab)

Baca Juga: Jadwal Semifinal Piala Afrika Kamerun vs Mesir dan Link Live Streaming TV Online

Sederet aktor turut memeriahkan film ini, di antaranya, Mel Gibson, Erin Moriarty, Diego Luna, Michael Parks, William H. Macy, Miguel Sandoval, Dale Dickey, Richard Cabral, Daniel Moncada dan Ryan Dorsey.

Box Office Mojo mencatat, film ini meraup pendapatan sebanyak 6,9 juta dolar AS selama masa penayangannya. Situs IMDb memberikan rating sebanyak 6,4 dari 10 poin. Sementara Rotten Tomatoes memberikan rating 89 persen dari Tomatometer dan 63 persen dari penonton.

Sinopsis film Blood Father

Seorang pria bernama John Link baru saja menyelesaikan hukumannya di penjara. Ia akhirnya dibebaskan dan berencana ingin kembali pada purinya, Lydia yang diasuh oleh mantan istrinya.

Baca Juga: Jam Tayang DOCTOR ROMANTIC Malam Ini, Simak Jadwal NET TV Hari Ini 3 Februari 2022: Master Kim dalam Bahaya

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x