Sinopsis Ikatan Cinta Hari Ini, 3 Februari 2022, Andin Masuk Rumah Sakit Lagi?

- 3 Februari 2022, 12:50 WIB
Andin sedang melakukan pemeriksaan kandungannya pada dokter.
Andin sedang melakukan pemeriksaan kandungannya pada dokter. /Tangkap layar Instagram.com/@ikatancinta.mncp/

BERITA SLEMAN - Sinetron Ikatan Cinta akan kembali hadir malam ini, Kamis, 3 Februari 2022. Sinetron ini dijadwalkan tayang pada pukul 19.45 WIB di RCTI.

Sebagai sinetron unggulan RCTI, Ikatan Cinta selalu hadir dengan kisah yang semakin seru dan menegangkan di setiap episodenya. Hal ini tentu untuk menghibur penonton setia yang selalu menunggu kedatangannya.

Pada episode sebelumnya dikisahkan Andin yang panik mendapat kabar dari Kiki kalau Jessi sedang berdiri di depan balkon. Andin khawatir Jessi akan melakukan tindakan yang buruk.

Baca Juga: Jam Tayang DOCTOR ROMANTIC Malam Ini, Simak Jadwal NET TV Hari Ini 3 Februari 2022: Master Kim dalam Bahaya

Ia pun melaporkan hal tersebut pada Mama Rosa. Mama Rosa yang ikut panik mendengar hal tersebut berkata bahwa ia akan pergi mengunjungi Jessi dan mencegah niat buruknya itu. Mama Rosa meminta Andin untuk tenang di rumah.

Kepanikan itu membuat tensi darah Andin naik. Al yang memeriksa tensi Andin itu merasa khawatir dan mengajak Andin untuk melakukan pemeriksaan lebih lanjut di dokter, karena ia cemas dengan kondisi kandungan Andin.

Sementara itu, dikisahkan ternyata ibu kandung dari Jessi belum meninggal. Ibu yang belum mau mengaku identitas dirinya kepada Jessi itu datang mengunjungi Jessica.

Baca Juga: Jam Tayang DOCTOR ROMANTIC Malam Ini, Simak Jadwal NET TV Hari Ini 3 Februari 2022: Master Kim dalam Bahaya

Pada episode kali ini, dikisahkan bahwa Andin mengalami Preklamsia ringan, situasi yang terjadi ketika tensi darah naik pada ibu hamil. Dokter menyarankan Andin untuk rawat inap, hal tersebut menimbulkan kekhawatiran dalam benak Andin maupun Aldebaran.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x