Baru Tayang! Drakor Remarriage and Desires , Sinopsis dan Daftar Pemain Cek Selengkapnya!

- 17 Juli 2022, 15:05 WIB
Sutradara Kim Jung Min Ungkap Alasan Pilih 3 Artis Ini Jadi Pemain Utama Drama Remarriage and Desires
Sutradara Kim Jung Min Ungkap Alasan Pilih 3 Artis Ini Jadi Pemain Utama Drama Remarriage and Desires /Soompi

BERITA SLEMAN - Drakor Remarriage and Desires merupakan drama Korea terbaru yang akan tayang malam nanti. Kamu bisa tonton film nya di aplikasi Netflix.

Drakor Remarriage and Desires penuh dengan konflik dan plot twist antara orang dewasa. Namun tentunya kisah romantis akan selalu ada pada film Korea yang satu ini.

Remarriage and Desire disutradarai oleh Kim Jung Min, serta Lee Geun Young bertindak sebagai penulis skenario. Film ini begitu seru untuk ditonton dengan adegan-adegan yang bikin suasana hari jadi deg-degan dan penasaran.

Baca Juga: Arawinda, Pemain Film Yuni, Kembali Menarik Perhatian Warganet: Isi Story Close Friend Menjadi Perhatian

Film Drakor Remarriage and Desires diperankan oleh Kim Hee Sun, Lee Hyun Wook, Jung Eugene, Park Hoon, dan Cha Ji Yeon. Mereka semua adalah pemeran utama dalam drakor yang satu ini.

Tema dalam Remarriage and Desires adalah tentang sebuah agen perjodohan kelas atas. Mereka punya spesialis khusus dalam pernikahan para klien yang ambisius menikah dengan orang kaya raya.

Semua klien yang ingin menikah punya kriteria dan tujuannya masing-masing. Mereka semua mencari pasangan terbaik mereka untuk mendampingi hidup.

Dalam agen perjodohan ini terdapat kelas-kelas yang menentukan seberapa hebat orang tersebut.

Jajaran klien termasuk Seo Hye Seung (Kim Hee Sun) dan Lee Hyung Joo (Lee Hyun Wook), yang mendaftar ke Rex untuk tujuan mereka sendiri.

Halaman:

Editor: Nidaul Fauziah

Sumber: Beragam Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x