Event Cartier Bertabur Visual Bintang Korea, Jisoo BLACKPINK Hingga Mingyu SEVENTEEN

- 8 Oktober 2022, 11:45 WIB
Event Cartier Jisoo BLACKPINK
Event Cartier Jisoo BLACKPINK /Cartier

BERITA SLEMAN - Jisoo BLACKPINK hingga Siwon Super Junior dikabarkan menghadiri event Cartier yang baru-baru ini dilaksanakan di Seoul Wave Art Center.

Sederet bintang Kpop dan aktor aktris industri perfilman Korea hadir dengan elegan dan memancarkan kesan mewah.

Dikutip dari Mediapakuan.com Song Kang hingga Jisoo BLACKPINK, Inilah Sederet Selebriti Korea Hadiri Event Cartier: Siapa saja? Adapun sederet selebriti yang hadir dalam event tersebut. Antara lain Song Kang, Mingyu SEVENTEEN, Siwon Super Junior, Jisoo BLACKPINK, Noh Yoonseo dan Yoo Tae Oh.

Jisoo BLACKPINK mengenakan outfit dress formal dengan dominasi warna monokrom hitam dan putih. Selain itu ia juga mengenakan jam tangan Panthere De Cartier dari brand ternama ini.  Harganya ditaksir hingga mencapai  8000 USD.

Baca Juga: D.O EXO Sukses Memukau Para Penggemar Melalui Peran Sebagai Jin Jung Dalam Drama Bad Prosecutor

Ia juga mengenakan cincin, dan kalung yang terlihat mewah dengan harga fantastis. Para penggemarnya juga terpukau dengan kecantikan dan aura Jisoo BLACKPINK.

Jisoo merupakan salah satu bintang emas K-pop yang memulai debut sejak tahun 2016. Tak mengherankan lagi jika Cartier mengumumkan bahwa ia akan menjadi duta global untuk merk ini.

Begitu juga dengan aktor dan idol K-pop lainnya seperti Song Kang, Siwon Super Junior, dan juga Mingyu SEVENTEEN. Deretan pria ini terlihat mewah dan berkharisma dengan setelan formal mereka.

Mingyu SEVENTEEN mengenakan setelah berwarna merah dan tampil mencolok diantara yang lainnya. Para fans juga heboh di media sosial mengomentari visual dan aura yang memancar. Ia bahkan reuni dengan Song Kang yang merupakan partnernya sebagai MC di acara Inkigayo beberapa tahun lalu.

Halaman:

Editor: Putu Ayu Amita Sari

Sumber: Media Pakuan (PRMN)


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x