Agensi Nam Joo Hyuk Tanggapi Kabar Artisnya Segera Berangkat Wajib Militer

- 17 Oktober 2022, 16:40 WIB
Nam Joo Hyuk
Nam Joo Hyuk /@skawngur

BERITA SLEMAN - Agensi Nam Joo Hyuk SOOP Management merilis kabar bahwa sang aktor akan segera mengikuti wajib militer pada bulan Desember 2022.

Hal ini memicu berbagai tanggapan dari netizen, salah satunya adalah ia melarikan diri dari dunia industri hiburan Korea dan komentar negatif dari netizen.

Seperti diketahui sebelumnya bahwa Nam Joo Hyuk tersangkut kasus bullying atau merundung  temannya semasa sekolah. Agensi juga telah menempuh jalur hukum untuk menyelesaikan masalah ini.

Ada beberapa keterangan dan saksi dari teman-teman juga gurunya bahwa ia tidak mungkin melakukan hal tersebut (kekerasan).

Baca Juga: Baru Dirilis, Album Stray Kids 'Maxident' Raih Peringkat Pertama di Bilboard 200

Bintang drama Start Up dan Twent Five Twenty One itu pun akan mengikuti wajib militer, akan tetapi jadwal pastinya belum dapat dipastikan.

Dilansir dari Cianjurpedia dengan berita berjudul Tanggapan Agensi Soal Jadwal Wajib Militer Nam Joo Hyuk:Belum Ada Pemeritahuan Resmi Untuk Tanggalnya. “Meskipun dia harus [mendaftar wajib militer] pada bulan Desember, tanggal pastinya belum ditentukan karena dia belum mendapatkan draft pemberitahuan,” ungkap agensi.

Nam Joo Hyuk yang lahir di tahun 1994, sudah memenuhi usia untuk dapat melaksanakan wajib militer sesuai dengan peraturan perundangan di Korea Selatan.

Meski begitu, Nam Joo Hyuk masih merampungkan syuting layar lebar film terbarunya yang berjudul Remember. Rencananya film ini akan rilis tanggal 26 Oktober mendatang.

Halaman:

Editor: Putu Ayu Amita Sari

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x