Link Streaming MasterChef Indonesia Season 7 Episode 16 Hari Ini Sabtu, 21 November 2020: TOP 7

- 21 November 2020, 15:00 WIB
MasterChef Indonesia Season 7 hari ini.
MasterChef Indonesia Season 7 hari ini. /Instagram @masterchefina

BERITA SLEMAN-Chef Arnold, Chef Juna, dan Chef Renatta kembali dipercaya menjadi juri dalam acara MasterChef Indonesia Season 7 di RCTI, yang hari ini, Sabtu, 21 November 2020 akan kembali tayang pukul 16.00 WIB, dan telah memasuki Episode 16 di sore ini. Pemirsa dapat menyaksikan acara ini secara live di stasiun TV RCTI atau melalui link live streaming yang akan dicantumkan di akhir artikel ini.

Acara ajang memasak terbesar di Indonesia ini akan kembali menayangkan ketegangan dalam gallery MasterChef Indonesia Season 7 Episode 16 di RCTI hari ini, Sabtu, 21 November 2020.

Dilansir dari laman resmi Instagram MasterChef Indonesia, @masterchefina, akan ada banyak keseruan, tantangan, kritikan, hingga kelucuan dari para TOP 7 yang hadir di MasterChef Indonesia Season 7 Episode 16 hari ini, Sabtu, 21 November 2020.

Baca Juga: Jadwal Acara TV RCTI Hari Ini Sabtu 21 November 2020: Ada MasterChef Indonesia dan Ikatan Cinta

Beberapa juri bahkan tampak gemes dengan proses memasak dan hasil memasak para kontestan TOP 7 MasterChef Indonesia Season 7 Episode 16 sore ini.

Ketiga juri MasterChef Indonesia Season 7, yaitu Chef Juna, Chef Arnold, dan Chef Renatta tampak memberikan arahan dan penilaian atas hasil masakan masing-masiang kontestan. Chef Arnold dan Chef Renatta bahkan tambah tidak merasa nyaman atas hasil masakan salah satu kontestan.

Tentunya, ketegangan dan keseruan acara MasterChef Indonesia Season 7 Episode 16 hari ini, Sabtu, 21 November 2020 akan sangat sayang dilewatkan. Bagi kamu yang ingin menyaksikan acara ini, dapat melalui stasiun TV RCTI atau melalui link streaming berikut ini:

LINK LIVE STREAMING MASTERCHEF INDONESIA SEASON 7 EPISODE 16 HARI INI

Baca Juga: Jadwal Acara TV Trans7 Hari Ini Sabtu 21 November 2020: Ada Kualifikasi MotoGP Portugal

Pada acara MasterChef Indonesia Season 7 Episode lalu, telah mengeliminasi Hamdzah dari Black Team. Hari ini, Sabtu, 21 November 2020, siapakah yang akan pulang?

Halaman:

Editor: Mufit Apriliani

Sumber: instagram @masterchefina


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah