Link Live Streaming Semarak Indosiar Hari Ini Sabtu, 21 November 2020: Palembang

- 21 November 2020, 19:00 WIB
Live Semarak Indosiar: Palembang.
Live Semarak Indosiar: Palembang. /indosiar.com

BERITA SLEMAN-Stasiun TV Indosar hari ini, Sabtu, 21 November 2020 kembali akan memberikan hiburan akhir pekan untuk pemirsa di rumah, melalui program acara Semarak Indosiar Palembang malam ini, pukul 20.00 yang akan disiarkan secara langsung melalui stasiun TV Indosiar atau link live streaming yang akan dicantumkan di akhir artikel ini.

Setiap Sabtu dan Minggu, pemirsa dapat menyaksikan acara Live Semarak Indosiar pukul 20.00 WIB, dan untuk Sabtu dan Minggu ini giliran Palembang dan Jakarta yang dapat pemirsa saksikan secara langsung.

Keseruan bernyanyi dan berjoget bersama para penyanyi idola dapat pemirsa saksikan dari rumah melalui stasiun TV Indosiar maupun link live streaming.

Baca Juga: Jadwal Acara TV Trans TV Hari Ini Sabtu, 21 November 2020, Ada Bioskop TransTV: Jeepes Creepers III

Malam ini, Sabtu, 21 November 2020 ada deretan penyanyi yang akan menghibur pemirsa lewat acara Live Semarak Indosiar: Palembang.

Seperti, Inul Daratista, Rita Sugiarto, Nita Thalia, Nassar, Ikke Nurjanah, Fitri Carlina, Wika Salim, Fildan, Reza DA, Ical DA, Meli DA, Gunawan LIDA, hingga Selfi LIDA, dan banyak lagi.

Tak hanya dari kalangan pedangdut, penyanyi Armand Maulana, Pinkan Mambo,  dari genre POP pun juga turut hadir memeriahkan Live Semarak Indosiar Palembang malam ini, Sabtu, 21 November 2020.

Selain bernyanyi dan berjoget, malam ini pemirsa juga akan dihibur lawakan-lawakan dari Abdel, Jarwo Kuat, Maria Vania, hingga Mama Ella.

Baca Juga: Jadwal Acara TV Indosiar Hari Ini 21 November 2020, Akan Tayang Live Semarak Indosiar: Palembang

Tak ketinggalan, para host profesional akan membawakan acara ini dengan sangat meriah, yaitu Irfan Haki, Jirayut, Rara, dan Rizki Billar.

Halaman:

Editor: Mufit Apriliani

Sumber: Indosiar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah