Erick Thohir Ungkap Surat dari FIFA Minta Jadwal Pertandingan Sepak Bola Indonesia Dirubah Maksimal Jam 5 Sore

- 11 Oktober 2022, 14:10 WIB
Pertemuan Erick Thohir dengan Presiden FIFA, Inilah  Nasib Sepak Bola Indonesia setelah Tragedi Kanjuruhan.
Pertemuan Erick Thohir dengan Presiden FIFA, Inilah Nasib Sepak Bola Indonesia setelah Tragedi Kanjuruhan. /Instagram @erickthohir/

BERITA SLEMAN -Federasi sepak bola dunia FIFA meminta Indonesia untuk mengubah jadwal pertandingan sepak bola. 

Setelah bertemu dengan Presiden FIFA Gianni Infantino, Menteri BUMN Erick Thohir menyampaikan bahwa FIFA meminta pertandingan sepak bola di Indonesia hanya dilakukan pada hari Sabtu-Minggu. 

Selain itu, Erick Thohir juga menyampaikan bahwa presiden FIFA meminta jam pertandingan sepak bola Indonesia tidak lebih dari jam 5 sore. 

Baca Juga: Buntut Tragedi Kanjuruhan, Kapolda Jatim Irjen Nico Afinta Dicopot

Melalui surat yang diberikan FIFA kepada pemerintah Indonesia, Erick Thohir mengungkap bahwa pertandingan di Indonesia tidak ada yang dilakukan terlalu malam seperti yang sebelumnya. 

 

Dilansir dari portal Prfm News dengan judul,"FIFA Minta Ubah Jadwal Kick-Off di Indonesia, Erick Thohir: Maksimal Jam 5 Sore dan Hanya Sabtu-Minggu" berikut penjelasan dari Erick Thohir terkait jadwal pertandingan sesuai permintaan dari FIFA. 

“Poin empat (dari surat yang disampaikan FIFA, red) ini lebih menarik. Mungkin untuk dunia televisi akan teriak-teriak, bahwa pertandingan tidak lagi diperbolehkan di atas jam 5 sore,” tutur Erick Thohir.

Baca Juga: Akui Gunakan Gas Air Mata Kadaluarsa dalam Tragedi Kanjuruhan, Polri: Kadarnya Berkurang Secara Kimia

Halaman:

Editor: Nidaul Fauziah

Sumber: PRFM News


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x