Presiden Minta Pj Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono Fokus Pada 3 Hal Utama, Berikut Rincianya

- 13 Oktober 2022, 14:00 WIB
Heru Budi Hartono ditunjuk Presiden Jokowi sebagai PJ Gubernur DKI Jakarta
Heru Budi Hartono ditunjuk Presiden Jokowi sebagai PJ Gubernur DKI Jakarta /Instagram.com/ @herubudihartono/

BERITA SLEMAN - Presiden Joko Widodo (Jokowi) baru saja menunjuk Kepala Sekretariat Presiden (Kasetpres) Heru Budi Hartono mengantikan Anies Baswedan sebagai Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta. 

Rencanannya pelantikkan Heru Budi Hartono sebagai Pj Gubernur DKI Jakarta oleh Presiden Jokowi akan dilaksanakan pada 17 Oktober 2022. 

Menjelang pelantikkannya, Presiden Jokowi telah memberikan tiga fokus utama untuk ditangani oleh Heru Budi Hartono sebagai Pj Gubernur DKI Jakarta yang baru. 

Baca Juga: Pembantaian di Thailand Tewaskan 36 Orang, Polisi Ungkap Motif Pelaku

Tiga hal tersebut menurut Heru disampaikan oleh Presiden Jokowi di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, pada Rabu 12 Oktober 2022.

 

Dilansir dari portal Prfm News dengan judul,"Ditunjuk Jadi Pj Gubernur DKI Jakarta, Heru Budi Hartono Langsung Dapat 3 Tantangan dari Presiden Jokowi" berikut penjelasan yang disampaikan oleh Heru Budi Hartono terkait tiga arahan yang diberikan oleh Presiden Jokowi. 

“Jadi Pak Presiden menitipkan, menyampaikan kepada saya secara garis besar ada tiga hal. Yang pertama adalah penanganan banjir, tata ruang, dan kemacetan lalu lintas,” ucapnya.

Baca Juga: Pemerintah Bakal Subsidi Pembelian Motor Listrik untuk Masyarakat, Menhub: Seharusnya Tahun Depan Ada Subsidi

Halaman:

Editor: Nidaul Fauziah

Sumber: PRFM News


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah