Telah Dibuka! Cek Pengumuman Seleksi SBMPTN 2021 Hari Ini, Hasil UTBK via 30 Link Mirror

- 14 Juni 2021, 15:53 WIB
Pengumuman SBMPTN dapat dilihat melalui 30 miror link berikut.
Pengumuman SBMPTN dapat dilihat melalui 30 miror link berikut. /Instagram/@ltmptofficial

BERITA SLEMAN - Pengumuman hasil UTBK pada SBMPTN 2021 telah dibuka hari ini, Senin, 14 Juni 2021 mulai pukul 15.00 WIB. Anda dapat meilhat hasil melalui  laman utama LTMPT di https://pengumuman-sbmptn.ltmpt.ac.id/.

Pun, jika situs utama terlihat lebih lambat, Anda dapat klik link mirror yang disediakan di sejumlah Perguruan Tinggi Negeri (PTN) atas kerja sama dengan Lembaga Tes Masuk Perguruan Tinggi (LTMPT).

Para peserta UTBK diimbau untuk membuka link secara mandiri dengan menggunakan perangkat dan koneksi internet yang stabil untuk mengakses pengumuman.

Baca Juga: Segera Cek Pengumuman Hasil SBMPTN 2021 di 30 Link Berikut Ini

Dilansir dari siaran pers LTMPT Nomor: 02/Peng.LTMPT/2021 tentang akses data pengumuman hasil seleksi SNMPTN dan SBMPTN, terdapat beberapa hal penting yang harus diperhatikan peserta sebelum mengecek pengumuman, di antaranya:

1. Hasil seleksi SNMPTN dan SBMPTN bersifat pribadi atau individual, sehingga hanya dapat diberikan kepada  pihak yang bersangkutan.

Dengan demikian LTMPT tidak diperkenankan memberikan data pribadi peserta kepada pihak manapun termasuk dalam bentuk mendapatkan data hasil seleksi.

2. Akses masuk terhadap pengumuman hasil seleksi dilakukan oleh masing-masing peserta menggunakan data pribadi melalui perangkat komputer atau alat komunikasi yang tertera pada laman website LTMPT atau PTN.

3. Pengumuman SMBPTN secara daring dan hanya dilakukan melalui laman LTMPT dan PTN mirror.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x