Link Live Streaming Sinetron Ikatan Cinta Episode 87 Malam Ini di RCTI: Banjir Air Mata

- 21 Desember 2020, 17:41 WIB
Link LIve Streaming Ikatan Cinta Episode 68 Malam Ini Senin 21 Desember 2020: banjir air mata.
Link LIve Streaming Ikatan Cinta Episode 68 Malam Ini Senin 21 Desember 2020: banjir air mata. /Tangkap Layar Instagram.com/@mnc_pictures

BERITA SLEMAN - Saksikan siaran langsung sinetron Ikatan Cinta yang tayang di RCTI malam hari ini, Senin, 21 Desember 2020 pukul 19:30 WIB.

Sinetron Ikatan Cinta episode 87 malam ini akan penuh kejutan dan banjir air mata. Andin sangat senang dan bahagia hingga menangis saat bertemu dengan reyna.

Begitupula pertemuan haru saat Aldebaran menculik Reyna dari calon orang tua barunya. Pemirsa sebaiknya siapkan tisu berlebih saat menonton sinetron Ikatan Cinta malam ini.

Setelah menculik Reyna, Aldebaran terancam ditangkap Polisi dan dipenjara. Simak bocoran cerita sinetron Ikatan Cinta episode 87 malam ini, Senin, 21 Desember 2020 di RCTI.

Semakin hari sinetron Ikatan Cinta semakin penuh kejutan. Banyak rahasia dan teka-teki baru yang bermunculan. Banyak juga yang semakin terungkap.

Baca Juga: Sinopsis IKATAN CINTA Episode 86 Malam Ini, 19 Desember 2020: Ternyata, Reyna Anak Kandung Andin

Baca Juga: IKATAN CINTA Tayang Lebih Awal, Ini Jadwal Lengkap RCTI Hari Ini 19 Desember 2020

Sebagai contoh, Elsa dan Aldebaran atau yang biasa dipanggil Al ini sudah mengetahui bahwa Reyna adalah anak kandung Andin.

Karena itu, Al kini semakin kuat menjaga Reyna. Ia juga sangat menyayangi Reyna. Bahkan saat Reyna hendak diadopsi orang lain, Al melakukan sabotase.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x