Tingkatkan Eskalasi Bisnis Kuliner Halal, Muslim Life Fair Jogja Suguhkan Produk Lokal Kompetitif

- 10 Juni 2023, 19:52 WIB
Muslim LifeFair Jogja 2023
Muslim LifeFair Jogja 2023 /Muslim LifeFair Jogja 2023

BERITA SLEMAN - Memasuki hari kedua gelaran Muslim Life Fair (Mufair) di Jogja Expo Centre, zona kuliner Halal Aman Sehat menjadi salah satu tempat favorit pengunjung.

Area pameran seluas 5700 meter persegi didominasi booth kuliner yang tidak kurang dari 45 peserta dari berbagai daerah yang menawarkan beragam menu. Tidak hanya lokal, peserta juga datang dari manca negara.

Ini tentu semakin menguatkan citra Yogyakarta sebagai tujuan wisata kuliner yang terkenal dengan rasa dan harganya yang ekonomis.

Mufair Jogja yang diinsiasikan oleh Komunitas Pengusaha Muslim Indonesia (KPMI) bersama dengan Lima Events memberikan peluang bagi pelaku UMKM kuliner untuk eksis dan semakin berkembang dengan kehalalannya.

Kesempatan ini menjadikan wadah bagi kuliner enak, aman, halal dan menyehatkan.

Baca Juga: Simple dan Mudah, Ini 5 Tips Memilih Bra untuk Wanita Dada Besar

Uki Kautsar (Ex Noah) dan Reda Samudra yang mengelola acara di area kuliner “serlok stage” Mufair mengapresiasi semangat pelaku usaha yang antusias menyuguhkan menu terbaiknya dengan harga yang sangat terjangkau. Mulai dari Rp5.000 hingga Rp35 ribu per menu.

Pengunjung diharapkan bisa menikmati hidangan sambil menyaksikan bincang santai tentang bisnis kuliner yang prospektif dari para praktisi bisnis sekaligus tuntunan syariahnya.

Salah satunya topik yang bisa dikuti yaitu bedah akad franchise sesuai hukum Islam dan aturan yang berlaku.

Halaman:

Editor: Iqbal Maulana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x