Program Subsidi Tepat Sasaran, Sleman Adakan Sosialisasi dan Pelatihan Penerapan Aplikasi MyPertamina

- 5 Agustus 2022, 06:40 WIB
Cara daftar bagi pengguna baru aplikasi MyPertamina untuk mendapatkan subsidi tepat/instagram/@mypertamina
Cara daftar bagi pengguna baru aplikasi MyPertamina untuk mendapatkan subsidi tepat/instagram/@mypertamina /

BERITA SLEMAN - Sosialisasi dan pelatihan penerapan aplikasi MyPertamina digelar Pemerintah Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta, bersama PT Pertamina (Persero) bertempat di Aula Pangripta Bappeda Sleman pada Kamis, 4 Agustus 2022.

Wakil Bupati Sleman, Danang Maharsa, mengatakan bahwa Sosialisasi dan pelatihan penerapan aplikasi MyPertamina sebagai bentuk tindak lanjut dari kebijakan PT Pertamina (Persero).

"Sosialisasi dan pelatihan ini sebagai bentuk tindak lanjut kebijakan PT Pertamina (Persero) terkait penggunaan bensin Pertalite dan solar bersubsidi agar tepat sasaran dalam penyalurannya,"kata Danang Maharsa dilansir Berita Sleman dari ANTARA

Baca Juga: Komedian Senior Eddy Gombloh Meninggal Dunia di Usia 80 Tahun, Ini Daftar Film yang Pernah Dibintangi

Perwakilan OPD, panewu (camat) dan lurah turut diundang dalam sosialisasi dan pelatihan penerapan MyPertamina agar program subsidi tepat sasaran bisa terlaksana dengan baik.

"Hingga saat ini masih banyak masyarakat yang belum memahami terkait program tersebut. Kami menghadirkan panewu dan lurah pada hari ini agar bisa melakukan sosialisasi terhadap program subsidi tepat MyPertamina ini,"katanya.

"Sehingga, tidak ada lagi kesalahpahaman atau ketidaktahuan dari masyarakat,"lanjutnya.

Dalam kegiatan ini, Wakil Bupati Sleman didampingi oleh William Handoko Gotama selaku Sales Branch Manajer II Pertamina Yogyakarta dan Sekretaris Hiswana Migas Yogyakarta, Lustio Wibisono.

William Handoko Gotama mengatakan bahwa program subsidi tepat ini untuk memastikan penyaluran solar dan Pertalite bersubsidi bisa tepat sasaran.

Halaman:

Editor: Awaluddin

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x