Link Live Streaming Liverpool vs Real Madrid Liga Champions Malam Ini di SCTV dan Vidio Premier

- 15 April 2021, 01:00 WIB
Liga Champions: Prediksi Skor Liverpool vs Real Madrid, Serta Berita Tim dan Susunan Pemain
Liga Champions: Prediksi Skor Liverpool vs Real Madrid, Serta Berita Tim dan Susunan Pemain /REUTERS/SUSANA VERA

BERITA SLEMAN - Laga leg kedua perempatfinal Liga Champions 2020-2021 antara Liverpool vs Real Madrid akan berlangsung di Stadion Anfield, Kamis 15 April 2021. Pertandingan ini dapat disaksikan melalui siaran langsung SCTV dan layanan streaming Vidio Premier mulai pukul 02.00 WIB.

Liverpool dituntut untuk memenangkan laga dengan selisih dua gol dan tanpa kebobolan. Lantaran, di pertandingan leg pertama, klub berjuluk The Reds itu kalah 3-1 di kandang Real Madrid.

Peluang lolos ke semifinal pun terasa cukup berat. Tetapi, Jurgen Klopp menyebut timnya akan berusaha keras hingga detik terakhir untuk meraih kemenangan.

Baca Juga: Top Skor Liga Champions 2020-2021: Mbappe Belum Bisa Kejar Haaland

Baca Juga: Profil Valentino Simanjuntak, Komentator Sepak Bola yang Dianggap ‘Berisik’ dan Tuai #GerakanMuteMassal

"Ketika Anda tertinggal 3-1 [dari Real Madrid di Liga Champions], sepertinya Anda sudah tersingkir. Tapi, kami akan tetap berusaha untuk menang dan menampilkan yang terbaik yang kami bisa," ujar Jurgen Klopp, dikutip dari situs resmi klub.

Liverpool sendiri punya reputasi memutarbalikkan nasib dengan beberapa kali comeback di ajang Liga Champions. Tentu masih segar dalam ingatan yakni saat Liverpool membenamkan Barcelona di Stadion Anfield pada semifinal Liga Champions 2018-2019.

Namun, pelatih eks Borussia Dortmund itu enggan terlalu optimis. Tak adanya penonton sebagai ruh Anfield membuat kandang The Reds tersebut tak angker lagi bagi lawan.

Rinciannya, The Reds baru dua kali menang, enam kali kalah dan satu imbang saat berlaga di Anfield pada semua ajang, sejak pergantian tahun 2021. Terhitung baru melawan Aston Villa dan RB Leipzig, The Reds mampu menang di kandang.

Baca Juga: Jadwal ANTV Hari Ini14 April 2021: Khusus Bulan Ramadhan, Ada Sahurnya Pesbukers dan Animasi Santri Boy

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah