Hasil Liga Eropa: MU dan Arsenal Buka Asa All England Final

- 16 April 2021, 10:11 WIB
Semifinal Liga Eropa 2020-2021 akan mempertemukan MU vs AS Roma dan Villarreal vs Arsenal.
Semifinal Liga Eropa 2020-2021 akan mempertemukan MU vs AS Roma dan Villarreal vs Arsenal. /Instagram.com/@europaleague

KABAR SLEMAN - Manchester United dan Arsenal lolos meyakinkan ke semifinal Liga Eropa 2020-2021. Dua klub asal Inggris ini menjaga asa adanya All England Final.

Pada lanjutan leg kedua perempat final Liga Eropa, Jumat 16 April 2021, MU menang 2-0 atas Granada di Old Trafford. Hasil ini melengkapi leg pertama sebelumnya yang juga dimenangkan oleh MU dengan skor 2-0. MU unggul agregat gol 4-0.

Di kandang sendiri, MU tampil menguasai jalannya laga. Edinson Cavani membuka kran gol MU di menit 6 setelah memaksimalkan kreasi antara Alex Telles dan Paul Pogba. Kemudian menjelang akhir laga, umpan Telles untuk Juan Mata diceploskan Jesus Vallejo ke gawang sendiri.

Baca Juga: Fast and Furious 9 Trailer Kedua: Ada Petunjuk Tentang Brian O'Connor

Baca Juga: Skin Manny Pacquiao Resmi Tampil di Mobile Legends Bang-Bang MLBB

AS Roma sudah menunggu MU di semifinal Liga Eropa 2020-2021. Menjadi semifinal kelima Ole Gunnar Solskjaer selama jadi pelatih MU.

Tim Italia berjuluk I Giallorossi sendiri memastikan tempat di semifinal setelah menyudahi perlawanan Ajax Amsterdam dengan keunggulan agregat 3-2. 

Pada laga perempat final lainnya, Arsenal menunjukkan kelasnya dengan melumat Slavia Praha 0-4 di kandang Slavia. Diprediksi tampil pincang dan meragukan, Arsenal malah sudah unggul tiga gol di babak pertama.

Baca Juga: Real Madrid dan Manchester City Lolos Semifinal Liga Champions 2020-2021

Baca Juga: Jadwal Leg Pertama Piala Menpora 2021: Persija Jakarta vs PSM Makassar

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin

Sumber: uefa.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x