Fast and Furious 9 Trailer Kedua: Ada Petunjuk Tentang Brian O'Connor

- 15 April 2021, 16:51 WIB
Poster trailer kedua Fast and Furious 9
Poster trailer kedua Fast and Furious 9 /Instagram.com/@fastandfuriousde

KABAR SLEMAN - Trailer baru untuk F9: The Fast Saga dirilis pada Rabu 14 April 2021, memberikan nuansa klise tentang keluarga. Film yang dibintangi Vin Diesel ini rencananya akan tayang pada Juni 2021.

Trailer kedua F9: Fast Saga dibuka dengan menampilkan Nissan GTR R32 berwarna biru. Mobil yang dikenal sebagai ciri khas dari Brian O'Connor yang diperankan oleh almarhum Paul Walker.

Kemudian tampak Dom Toretto (Vin Diesel) menjalani hidup yang tenang dengan istri, Letty Ortiz (Michelle Rodriguez) dan anaknya, Brian Marcos. Makna keluarga divisualisasikan melalui sikap bersahabat kawan-kawan Dom.

Baca Juga: Skin Manny Pacquiao Resmi Tampil di Mobile Legends Bang-Bang MLBB

Baca Juga: Real Madrid dan Manchester City Lolos Semifinal Liga Champions 2020-2021

Cuplikan Brian O'Connor yang sedang menggendong Brian Marcos tampil sekilas. Pada detik-detik selanjutnya, narasi mengarahkan kita pada konflik keluarga. Dom Toretto berhadapan dengan saudaranya, Jacob Toretto (John Cena) yang jahat.

Dalam dunia Fast Saga, karakter Jacob adalah penjahat yang lengkap: terampil mengemudi mobil, pembunuh yang cerdas dan bingung. Ambisinya untuk keluar dari bayang-bayang Dom membuat peretas mahir musuh bebuyutan Dom, Chiper (Charlize Theron), ikut andil.

“Sepanjang hidupmu, kamu mendorong dirimu untuk menjadi lebih cepat dari Dom, lebih pintar dari Dom — tapi bisakah kamu membunuhnya?” ucap Chiper memengaruhi Jacob.

Baca Juga: GoTo, Perusahaan Baru Hasil Merger Gojek dan Tokopedia?

Aksi Dom dan krunya untuk menghentikan Jacob akan tersebar ke seluruh dunia. Dari London hingga Tokyo, dari Amerika Tengah hingga Edinburgh, dan dari bunker rahasia di Azerbaijan hingga jalan-jalan yang padat di Tbilisi.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah