Hasil Liga Eropa: AS Roma dan Villarreal, Sandungan All England Final

- 16 April 2021, 10:12 WIB
Semifinal Liga Eropa 2020-2021 akan mempertemukan MU vs AS Roma dan Villarreal vs Arsenal.
Semifinal Liga Eropa 2020-2021 akan mempertemukan MU vs AS Roma dan Villarreal vs Arsenal. /Instagram.com/@europaleague

BERITA SLEMAN AS Roma dan Villarreal lolos ke semifinal Liga Eropa 2020-2021. Dari bagan kompetisi, kedua klub ini akan melawan dua semifinalis asal Inggris.

AS Roma bermain disiplin saat menghadapi Ajax Amsterdam di leg kedua perempat final Liga Eropa, Jumat 16 April 2021. Punya modal dua gol berbalas satu di leg pertama, i Giallorossi tak mau tampil ngoyo. Terlebih, leg kedua ini mereka tampil di kandang sendiri, di Stadion Olimpico.

Pemain tengah AS Roma, Jordan Veretout sempat mencetak gol di menit 8, tapi dianulir oleh wasit setelah diketahui terjebak offside.

Baca Juga: Real Madrid dan Manchester City Lolos Semifinal Liga Champions 2020-2021

Baca Juga: Skin Manny Pacquiao Resmi Tampil di Mobile Legends Bang-Bang MLBB

Ajax tampil mendominasi laga dengan penguasaan bola hingga 71 persen. Tim asal Belanda tersebut baru mencetak gol pada menit 49 lewat sontekan Brian Brobbey. Pemain pengganti itu sempat membuka asa Ajax.

Namun, impian itu mesti buyar setelah penyerang I lupi, Edin Dzeko membobol gawang Ajax pada menit 72. Penyerang gaek asal berkebangsaan Bosnia-Herzegovina tersebut memuluskan jalan I lupi ke semifinal.

Rencananya, AS Roma akan bertemu Manchester United di semifinal Liga Eropa. Memori kekalahan 7-1 dari MU pada 10 April 2007, mestinya jadi sejarah yang tak boleh diulang oleh skuat AS Roma.

Baca Juga: Fast and Furious 9 Trailer Kedua: Ada Petunjuk Tentang Brian O'Connor

Baca Juga: GoTo, Perusahaan Baru Hasil Merger Gojek dan Tokopedia?

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x