Hasil Piala Menpora 2021: Ditahan Imbang Persija, Pelatih PSM Makassar Syamsuddin Puas

- 16 April 2021, 11:08 WIB
Pesepak bola Persija Jakarta Marco Motta (kiri) berebut bola dengan pesepak bola PSM Makassar Rizky Eka (kanan) saat pertandingan semifinal Leg I Piala Menpora 2021 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, DI Yogyakarta, Kamis (15/4/2021). Pertandingan tersebut berakhir 0-0.
Pesepak bola Persija Jakarta Marco Motta (kiri) berebut bola dengan pesepak bola PSM Makassar Rizky Eka (kanan) saat pertandingan semifinal Leg I Piala Menpora 2021 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, DI Yogyakarta, Kamis (15/4/2021). Pertandingan tersebut berakhir 0-0. /ANTARA FOTO/Hendra Nurdiyansyah/rwa.

BERITA SLEMAN - Pelatih PSM Makassar Syamsuddin mengaku puas setelah hasil seri 0-0 timnya melawan Persija Jakarta di leg pertama semifinal Piala Menpora 2021 di Stadion Maguwoharjo, Kamis malam 15 April 2021.

"Saya mensyukuri karena kami mendapatkan hasil yang imbang. Kita tahu Persija adalah tim yang solid. Semua pemainnya punya nama dan ada pemain asing," kata Syamsuddin saat konferensi pers secara virtual seusai pertandingan, dikutip dari Antara News.

Pernyataan Syamsuddin menjadi perlu jika kita menilik jalannya pertandingan malam kemarin. Persija arahan Sudirman mendikte jalannya pertandingan.

Baca Juga: Hasil Liga Eropa: AS Roma dan Villarreal, Sandungan All England Final

Baca Juga: Hasil Liga Eropa: MU dan Arsenal Buka Asa All England Final

Macan Kemayoran beberapa kali membuat peluang emas, tapi terkendala oleh penyelesaian akhir. Seperti pada menit 40, sodoran dari Otavio Dutra mestinya dapat diselesaikan oleh Osvaldo Haay yang tinggal berhadapan dengan kiper PSM.

Persija yang menerapkan pressing tinggi kerap bikin Zulkifli Syukur dan kolega tak bisa berbuat banyak. Beberapa kali pemain belakang PSM Makassar salah umpan dan mudah direbut.

Peluang Persija menit 61 jadi contoh. Sayangnya, pemain nomor 9 Marko Simic tak dapat meloloskan bola ke gawang Hilman Syah.

Baca Juga: Profil Manny Pacquiao, Juara Dunia Tinju Asal Filipina yang Jadi Skin Hero Mobile Legends MLBB

Baca Juga: Fast and Furious 9 Trailer Kedua: Ada Petunjuk Tentang Brian O'Connor

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin

Sumber: Antara News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x