Link Live Streaming Leeds vs Liverpool di Liga Inggris 20 April 2021 di Mola TV

- 20 April 2021, 01:00 WIB
Ilustrasi: Klasemen sementara Liga Inggris pekan ke-32. Liverpool akan hadapi Leeds di Stadion Elland Road, Selasa 20 April 2021.
Ilustrasi: Klasemen sementara Liga Inggris pekan ke-32. Liverpool akan hadapi Leeds di Stadion Elland Road, Selasa 20 April 2021. /Instagram.com/@premierleague

BERITA SLEMAN - Liga Inggris pekan 32 menyajikan Leeds vs Liverpool di Stadion Elland Road, Selasa 20 April 2021 pukul 02.00 WIB live streaming Mola TV. Setelah tersingkir dari Liga Champions, Liverpool bertekad mengamankan empat besar.

Beban kini ada di pundak Jurgen Klopp, pelatih Liverpool. Pria asal Jerman kini perlu memperbaiki mental anak asuhannya dan mengamankan kemenangan keempat berturut-turut di liga untuk mengejar zona Liga Champions.

"Ya, kami berada di bawah tekanan, seperti yang dibayangkan semua orang. Dalam arti bahwa kami ingin mencapai empat besar, namun kami tidak tahu pada saat ini apakah kami bisa melakukannya atau tidak. Akan tetapi, kami memiliki tujuh pertandingan tersisa untuk membuktikan hal itu dan itulah yang akan kami coba," ucap Klopp dalam konferensi pers pra-pertandingan.

Baca Juga: Profil Thomas Tuchel, Pelatih Klub Chelsea dan Terkenal Sangat Andal

Baca Juga: Tanggapi European Super League, Gary Neville: Saya Muak dengan MU dan Liverpool!

 

The Reds sebenarnya dalam performa positif di ajang Liga Inggris. Dalam tiga pertandingan terakhir, mereka mampu meraup poin maksimal.

Liverpool kini menempati posisi enam dengan 52 angka dalam tabel klasemen. Mereka terpaut tiga poin dari West Ham di posisi empat.

Pada laga nanti, Klopp dapat melihat aksi Raphinha secara langsung. Pemain asal Brasil itu dikabarkan jadi pemain favorit Klopp, dan akan diboyong ke Anfield musim depan.

Baca Juga: Jadwal Leg Kedua Semifinal Piala Menpora 2021 Hari Ini 19 April 2021: PSS Sleman vs Persib Bandung

Halaman:

Editor: Adestu Arianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah