Unggul Jumlah Pemain, Persija Jakarta Juara Piala Menpora 2021

- 25 April 2021, 23:59 WIB
Pemain Persija mengangkat trofi Piala Menpora usai mengalahkan Persib Bandung pada pertandingan leg dua final Piala Menpora di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Minggu (25/4/2021). Pada pertandingan tersebut Persija menang dengan skor 2-1 atau menang agregat 4-1. ANTARA FOTO/Mohammad Ayudha/aww.
Pemain Persija mengangkat trofi Piala Menpora usai mengalahkan Persib Bandung pada pertandingan leg dua final Piala Menpora di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Minggu (25/4/2021). Pada pertandingan tersebut Persija menang dengan skor 2-1 atau menang agregat 4-1. ANTARA FOTO/Mohammad Ayudha/aww. /MOHAMMAD AYUDHA/ANTARA FOTO

BERITA SLEMAN - Persija Jakarta juara Piala Menpora 2021. Melawan Persib Bandung pada leg kedua di Stadion Manahan Solo Minggu 25 April 2021, Macan Kemayoran unggul dengan skor 2-1.

Dengan hasil itu, agregat gol menjadi 4-1 untuk kemenangan Persija dari dua leg yang telah dimainkan.

Leg kedua final Piala Menpora 2021 berjalan dengan tensi panas. Pada menit 22 Persib telah bermain dengan sepuluh pemain setelah wasit Agus Fauzan Arifin memberi kartu merah kepada fullback Persib, Bayu Fiqri.

Baca Juga: Daftar 30 Pemain Rans Cilegon FC: Ada Gonzales, Batistuta, Zidane, dan Syamsir Alam

Jalan Pertandingan

Sejak sepak mula, Persib berusaha menekan pemain Persija. Ini seperti apa yang dikatakan oleh pelatih Persib, Robert Alberts bahwa Persib akan menerapkan sepak bola menyerang.

Namun, malah Persija dulu yang menciptakan peluang emas di menit 4. Bermula dari penetrasi Riko simanjuntak ke sisi kanan pertahanan Persib, ia kemudian melepas umpan matang ke Taufik Hidayat,

Sayang, peluang tersebut tak dimanfaatkan secara maksimal oleh pemain bernomor punggung 98.

Baca Juga: Anies Baswedan: Wira Ananta Rudira, 53 Awak Kapal Selam KRI Nanggala-402

Persija kembali mengancam di menit 8 saat Taufik lolos dari penjagaan Jufriyanto. Umpan terukur dari lini pertahanan Persija itu harusnya bisa jadi gol jika saja I Made Wirawan tak sigap menghentikan pergerakan Taufik.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x