Prediksi dan Link Live Streaming Persib vs Persija Final Piala Menpora Malam Ini di Indosiar dan Vidio

- 25 April 2021, 19:00 WIB
Pesepak bola Persija Jakarta Braif (kanan) berebut bola dengan pesepak bola Persib Bandung Kuipers (kedua kanan) saat pertandingan Final Pertama Piala Menpora 2021 di stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Kamis (22/4/2021). ANTARA FOTO/Andreas Fitri Atmoko/aww.
Pesepak bola Persija Jakarta Braif (kanan) berebut bola dengan pesepak bola Persib Bandung Kuipers (kedua kanan) saat pertandingan Final Pertama Piala Menpora 2021 di stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Kamis (22/4/2021). ANTARA FOTO/Andreas Fitri Atmoko/aww. /Andreas Fitri Atmoko/Antara Foto

BERITA SLEMAN - Persib Bandung bentrok lagi dengan Persija Jakarta pada leg kedua final Piala Menpora 2021. Laga akan dilangsungkan di Stadion Manahan Solo, Minggu 25 April 2021 pukul 20.00 WIB.

El Clasico babak kedua ini bisa disaksikan secara langsung di stasiun televisi Indosiar atau melalui live streaming. Link live streaming ada di akhir artikel.

Kali ini, Persib berstatus tuan rumah. Kekalahan 2-0 dari Persija di leg pertama tentu jadi bahan evaluasi tim menjelang leg kedua final Piala Menpora 2021.

Baca Juga: Apa Arti On Eternal Patrol, Submiss, Subsunk, Blackout, Hingga Wira Ananta Rudira yang Ramai di Media Sosial?

Pelatih Persib, Robert Alberts mengetahui tekanan sekarang berada di pihaknya. Bukan hal yang tak mudah bagi anak asuhannya untuk menjaringkan tiga gol dan tak kemasukan gol.

"Kami tahu akan tugas kami di depan. Kami tetap antusias mengejar ketertinggalan dua gol setelah pada leg pertama kami tertidur dan memberikan Persija keunggulan. Kami sudah pelajari dan saya tahu pemain bisa tampil lebih baik dan karena itu saya sangat menantikan laga besok," kata Robert dinukil dari situs resmi klub.

Secara realistis, Persib hanya butuh dua gol untuk menyeimbangkan kedudukan dan akan diakhir dengan babak penalti.

Baca Juga: Anies Baswedan: Wira Ananta Rudira, 53 Awak Kapal Selam KRI Nanggala-402

Namun, Roberts tidak berharap demikian. Ia yakin Ezra Walian dan kolega dalam kondisi fisik yang lebih bugar dan mampu menunjukkan permainan yang lebih baik ketimbang pada leg pertama.

"Selalu ada kesempatan, laga berakhir dengan adu penalti tapi kami harap, pertandingan akan berakhir dengan kami keluar sebagai pemenang setelah melalui 90 menit. Kami ingin menang dan akan berjuang mencapai hal itu tanpa harus melalui babak adu penalti," kata pelatih berpaspor Belanda tersebut.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta

Sumber: PERSIB BANDUNG


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah