Link Live Streaming West Brom Albion vs Wolves Liga Inggris Hari Ini 3 Mei 2021 di Mola TV

- 3 Mei 2021, 18:12 WIB
Selebrasi striker Wolves, Willian Jose seusai membobol gawang Sheffield United.
Selebrasi striker Wolves, Willian Jose seusai membobol gawang Sheffield United. /REUTERS/JASON CAIRNDUFF

BERITA SLEMAN - Link live streaming West Brom vs Wolves dalam lanjutan pekan ke-34 Liga Inggris 2020-2021, Senin 3 Mei 2021 pukul 23.50 WIB.

Pertandingan Premier League antara WBA vs Wolves ini digelar di Stadion Hawthorns dapat disaksikan langsung melalui live streaming Mola TV.

Bertajuk Derby Black Country, Wolverhampton Wanderers atau Wolves lebih diunggulkan dalam laga ini karena berada di urutan ke-12 klasemen dengan 41 poin.

Baca Juga: Spesifikasi Nokia X20: HP Tanpa Charger yang Diklaim Lebih Ramah Lingkungan

Meskipun begitu, pertemuan pertama pada Januari 2021 lalu di markas Wolves, WBA mampu keluar sebagai pemenang dengan skor tipis 2-3.

Dalam tabel klasemen, The Baggies masih berkutat di urutan 19 klasemen dengan 25 poin. Selisih 11 poin dari Newcastle, yang berada di posisi ke-17 yang menjadi zona aman dari degradasi.

Di pertandingan terakhir, anak asuhan Sam Allardyce mampu menahan imbang Aston Villa di Stadion Villa Park dengan skor 2-2. Sedangkan Wolves menelan kekalahan telak dalam laga kandang melawan Burnley pekan lalu.

Baca Juga: MU vs Liverpool Liga Inggris Ditunda, Fans Menyerbu Hingga Menaiki Gawang Stadion Old Trafford

Tanpa diperkuat oleh striker andalannya, Raul Jimenez, Wolves cenderung payah dalam produktivitas gol. Sementara Daniel Podence, Adama Traore, dan Willian Jose belum mampu mendongkrak performa Wolves.

Hanya 32 gol yang sanggup dilesakkan Wolves selama melakoni 33 laga di Liga Inggris musim ini.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x