Profil EVOS Legend yang Taklukkan Brigetron Alpha di MPL Season 7 Tahun 2021 beserta Jejak Prestasi

- 3 Mei 2021, 20:54 WIB
Profil Tim EVOS Legend yang Takhlukkan Brigetron Alpha di MPL Season 7 Tahun 2021 beserta Jejak Prestasi.
Profil Tim EVOS Legend yang Takhlukkan Brigetron Alpha di MPL Season 7 Tahun 2021 beserta Jejak Prestasi. /Instagram.com/ @mpl.id.official

BERITA SLEMAN - Skor dua kali lipat yakni 4:2 didapatkan Tim EVOS Legend di MPL Indonesia Season 7 melawan tim Begetron Alpha pada Minggu, 2 Mei 2021 lalu. Ini adalah kemenangan kesekian kalinya bagi tim tersebut.

Kejayaan yang diperoleh EVOS Legend di MPL Indonesia Season 7 ini lantas membawanya ke turnamen tingkat Asia yakni Mobile Legends Southeast Asia Cup atau MSC 2021.

Dalam turnamen itu, EVOS Legend tak sendiri. Mereka ditemani sang runner up, Bigetron Alpha.

Baca Juga: Link dan Cara Cek Penerima Banpres BPUM BNI Tahap 2 di banpresbpum.id, Segera Cairkan Rp1.2 Juta UMKM 2021

Selain Brigetron Alpha yang sering disebut sebagai tim kuda hitam, EVOS Legend juga menjadi salah satu tim favorit yang diharapkan keluar menjadi juara.

EVOS Esports yang tidak lain adalah organisasi esport profesional yang didirikan oleh Ivan Yeo pada tahun 2016 membentuk EVOS Legend yang merupakan tim pemain game profesional.

Sebelum terjun ke dunia mobile game, EVOS Legend sempat mengawali karir di Divisi Dota 2.

Tim EVOS Legends untuk MPL Season 7 terdiri dari Rekt (Marksman, Sidelaner, Support, All Role), Wann (Jungler), LJ (Tank), Antimage (Offlaner), Luminaire (Support), Darkness (Tank/Support), Clover (Sidelaner), dan Rexxy (Support).

Ada pun Tim EVOS Legend kali ini memasukkan LJ dan Antimage dalam squad, serta Luminaire yang sempat rehat beberapa musim comeback untuk membela tim dalam MPL season 7 tahun 2021 kemarin.

Halaman:

Editor: Adestu Arianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x