Link Live Streaming Manchester City vs Chelsea Liga Inggris Malam Ini 8 Mei 2021 di Mola TV

- 8 Mei 2021, 20:06 WIB
Laga Manchester City vs Chelsea pada Liga Inggris di Stadion Etihad, Sabtu, 8 Mei 2021 pukul 23.30 WIB.
Laga Manchester City vs Chelsea pada Liga Inggris di Stadion Etihad, Sabtu, 8 Mei 2021 pukul 23.30 WIB. /Instagram/@mancity

BERITA DIY - Manchester City vs Chelsea di Stadion Etihad, pada Sabtu 8 Mei 2021 pukul 23.30 WIB dalam lanjutan Liga Inggris pekan ke-35 yang disiarkan live streaming di Mola TV.

Laga pemanasan bagi kedua tim setelah mereka dipastikan lolos ke final Liga Champions musim ini setalah masing-masing mengandaskan PSG dan Real Madrid.

Pep Guardiola, pelatih City takkan menganggap pertandingan nanti sebagai ajang pemanasan jelang final Liga Champions. Menurutnya, laga malam ini tetap penting bagi City.

Baca Juga: Profil Edouard Mendy, Kiper Chelsea yang Bawa Kemenangan di Liga Champions 2021

Pasalnya, Raheem Sterling dan kolega butuh 3 poin untuk mengunci gelar Liga Inggris yang pada musim lalu direbut oleh Liverpool.

Saya selalu mengatakan Liga Premier adalah gelar paling penting. Kami memiliki empat pertandingan tersisa untuk mendapatkan satu kemenangan dan besok kami akan berusaha mendapatkannya," ucapnya pada awak media pada Jumat 7 Mei 2021.

Kemenangan atas Chelsea akan membuat Man City memiliki 83 poin, di mana poin maksimal yang bisa didapat Manchester United di posisi dua adalah 82 poin.

Baca Juga: MU vs Liverpool Liga Inggris Ditunda, Fans Menyerbu Hingga Menaiki Gawang Stadion Old Trafford

Pep masih berkesempatan meraih treble musim ini. Setelah Piala Liga, ia akan memastikan Liga Inggris nanti malam dan kemudian Liga Champions pada akhir Mei.

Sebelumnya, harapan City mendapat quadruple pupus setelah dikalahkan Chelsea pada semifinal Piala FA, 17 April 2021 silam. 

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah