Link Streaming Timnas Indonesia vs UEA di Pra Piala Dunia 2022: Shin Tae-yong Bisa Apa di Laga Terakhir?

- 10 Juni 2021, 15:44 WIB
Pesepak bola Timnas Indonesia Evan Dimas (kedua kanan) mempertahankan bola dari kawalan pesepak bola Timnas Vietnam Que Ngoc Hai (kiri) dalam pertandingan Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia di Stadion Al Maktoum, Dubai, Uni Emirat Arab (UEA), Senin (7/6/2021) malam. Timnas Indonesia kalah dari Timnas Vietnam dengan skor 0-4 dalam pertandingan tersebut. ANTARA FOTO/Humas PSSI/handout/APP/wsj.
Pesepak bola Timnas Indonesia Evan Dimas (kedua kanan) mempertahankan bola dari kawalan pesepak bola Timnas Vietnam Que Ngoc Hai (kiri) dalam pertandingan Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia di Stadion Al Maktoum, Dubai, Uni Emirat Arab (UEA), Senin (7/6/2021) malam. Timnas Indonesia kalah dari Timnas Vietnam dengan skor 0-4 dalam pertandingan tersebut. ANTARA FOTO/Humas PSSI/handout/APP/wsj. /HUMAS PSSI

BERITA SLEMAN - Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia grup G akan terus berlanjut. Timnas Indonesia vs UEA akan hadir pada Jumat, 11 Juni 2021 pukul 23.45 WIB.

Lantas, apa yang bisa diperbuat Shin Tae-yong agar Timnas Indonesia tak pulang dengan hanya 1 poin?

Adapun laga Timnas Indonesia ini disiarkan langsung di TV online. Link streaming akan ada di akhir artikel.

Baca Juga: Jadwal Siaran Langsung Indonesia vs Vietnam Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia

Memperbaiki mental para pemainnya, menjadi tugas pertama bagi Shin tae-yong. Sebab, Timnas Indonesia baru saja dikalahkan Vietnam dengan skor 4-0 tanpa balas.

”Kekalahan itu sudah kami lupakan. Para pemain masih punya motivasi dan kemauan tinggi di pertandingan terakhir nanti. Harapannya kami siap melawan UEA dan memberikan hasil terbaik,” ucap pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong pada laman resmi PSS dikutip BERITA DIY pada Kamis, 10 Juni 2021.

Shin Tae-yong dan skuadnya bertekad untuk bisa memberikan hasil maksimal di laga terakhir.

Baca Juga: Jadwal Siaran Langsung Indonesia vs Vietnam Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia

“Kondisi tim baik. Sore hari latihan evaluasi tim, kami akan perbaiki semuanya. Saya harap pemain bisa tetap bekerja keras mengerahkan semuanya di atas lapangan demi negaranya, saya rasa, pemain juga tidak ingin kalah lagi,” tutup Shin Tae-yong.

Adapun Timnas Indonesia, kini tak bisa beranjak di posisi juru kunci Grup G lantaran baru meraih 1 poin dari 7 pertandingan.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x