Jadwal Pertandingan Sepak Bola Friendly Match Malam Ini: Ada Real Madrid vs AC Milan, Liverpool, dan Barcelona

- 8 Agustus 2021, 20:32 WIB
ILUSTRASI - Berikut jadwal pertandingan sepak bola malam hari ini, ada Arsenal vs Tottenham hingga Barcelona vs Juventus yang dapat disaksikan di melalui siaran langsung RCTI atau live streaming di situs resmi klub yang bersangkutan.
ILUSTRASI - Berikut jadwal pertandingan sepak bola malam hari ini, ada Arsenal vs Tottenham hingga Barcelona vs Juventus yang dapat disaksikan di melalui siaran langsung RCTI atau live streaming di situs resmi klub yang bersangkutan. /PIXABAY/alessandra1barbieri

BERITA SLEMAN – Pertandingan sepak bola uji coba atau Friendly Match malam ini, 8 Agustus 2021 menjadi laga uji coba terakhir jelang bergulirnya musim kompetisi baru, yakni 2021-2022 dilakukan oleh tim-tim besar, seperti Real Madrid, AC Milan, Liverpool, Barcelona, Arsenal, Juventus, Inter Milan hingga Tottenham Hotspur.

Berikut jadwal pertandingan sepak bola malam hari ini, ada Arsenal vs Tottenham hingga Barcelona vs Juventus yang dapat disaksikan di melalui siaran langsung RCTI atau live streaming di situs resmi klub yang bersangkutan.

Pada pukul 20.00 WIB akan ada pertandingan yang mempertemukan antara club Tottenham dengan Arsenal. Pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Tottenham Hotspur, London.

Baca Juga: Leicester City vs Manchester City, Duel FA Community Shield Malam Ini Sabtu 7 Agustus 2021

Selain pertandingan tersebut, pada pukul 22.00 WIB ada pertandingan antara club Feyenoord yang akan melawan club Atletico Madrid. Nantinya pertandingan tersebut akan dilaksanakan di Feyenoord Stadium, Belanda.

Pada waktu yang sama yaitu pukul 22.00 WIB ada pertandingan sepak bola antara Liverpool yang akan melawan Atheltic Bilbao, pertandingan kedua club tersebut akan digelar di kandang Liverpool yaitu Stadion Anfield.

Sedangkan pada pukul 23.30 WIB akan ada pertandingan yang mempertemukan antara Real Madrid dengan AC Milan, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Hypo-Arena yang berada di Klagenfurt, Austria.

Baca Juga: Prediksi dan Jadwal Brazil vs Spanyol Final Sepak Bola Olimpiade Tokyo, Laga Perebutan Medali Emas

Pada pukul 00.00 WIB akan ada pertandingan antara Parma yang akan berhadapan dengan Inter Milan. Pertandingan antar dua club tersebut akan digelar di Stadion Ennio Tardini.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah