Leicester City vs Manchester City, Duel FA Community Shield Malam Ini Sabtu 7 Agustus 2021

- 7 Agustus 2021, 18:00 WIB
Stadion Wembley akan menjadi tempat laga Community Shield Leicester City vs Manchester City
Stadion Wembley akan menjadi tempat laga Community Shield Leicester City vs Manchester City /pixabay/ChrisSchweiger

BERITA SLEMAN - Pertandingan seru akan tersaji malam ini antara Leicester City vs Manchester City dalam tajuk Community Shield.

Pertandingan sebagai pembuka Liga Inggris itu akan berlangsung malam ini Sabtu 7 Agustus 2021 pukul 23:15 WIB di stadion Wembley.

Kedua tim akan bertarung memperebutkan trophy pertama mereka di musim ini. Community Shield merupakan pertandingan yang mempertemukan juara Liga Inggris Man City dan juara Piala FA Leicester City. 

Pertandingan "pemanasan' sebelum keduanya memulai kampanye di Liga Inggris ini diprediksi akan berlangsung menarik. Sebab penonton dikabarkan sudah diperbolehkan mengisi stadion dalam mendukung tim kesayangan mereka.

Baca Juga: Prediksi dan Jadwal Brazil vs Spanyol Final Sepak Bola Olimpiade Tokyo, Laga Perebutan Medali Emas

Skuad Pep Guardiola, Manchester City tentu lebih diunggulkan di laga kali ini. Skuad yang mentereng dan pengalaman menjadi modal lebih.

Ditambah, City juga baru saja mendaratkan bintang Inggris Jack Grealish dari Aston Villa. Grealish dibandrol dengan harga lebih dari 100 juta Euro.

Meski demikian Pep Guardiola nampaknya belum akan memainkan Grealish sedari awal laga. Kemungkinan bintang 25 tahun itu akan duduk di bangku cadangan terlebih dahulu.

Pep juga diprediksi belum akan memainkan para pemain terbaiknya yang mentas di ajang internasional Euro dan Copa America beberapa waktu lalu seperti Kevin de Bruyne, John Stones, Raheem Sterling, Gabriel Jesus, dan Ederson.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah