Jadwal Bola Hari Ini, 22-23 September 2021: Ada MU, Chelsea, AC Milan, dan Juventus

- 22 September 2021, 10:50 WIB
Ilustrasi sepak bola. Simak jadwal pertandingan sepak bola 22-23 September 2021 dari berbagai Liga di Eropa seperti carabao Cup MU, dan Liga Italia Juventus.
Ilustrasi sepak bola. Simak jadwal pertandingan sepak bola 22-23 September 2021 dari berbagai Liga di Eropa seperti carabao Cup MU, dan Liga Italia Juventus. /PIXABAY/jordanwahba

BERITA SLEMAN – Simak jadwal pertandingan bola hari ini, Rabu, 22 September 2021 dari berbagai Liga di dunia.

Liga Italia (Serie A) malam nanti akan menyajikan laga seru antara Spezia vs Juventus yang akan dimulai pukul 23.30 WIB dan dapat disaksikan melalui layar kaca RCTI maupun live streaming di beIN Sports.

Juventus sedang dalam tekanan. Mereka belum meraih satu pun kemenangan dari empat laga Serie A. Si Nyonya Tua pun tersungkur di posisi 18 klasemen dengan raihan dua poin.

Baca Juga: Jadwal Acara TV RCTI Hari Ini Rabu 22 September 2021: Saksikan Ikatan Cinta dan Sinetron Terbaik RCTI Lainnya

Kepergian Cristiano Ronaldo belum mampu ditutup dengan performa gemilang pemain lain. Teranyar Alvaro Morata dan kolega hanya mampu bermain imbang 1-1 melawan AC Milan.

Pertandingan Liga Italia lain akan menyajikan laga antara AC Milan vs Venezia yang tayang live di beIN Sports pukul 01.45 WIB.

Dari Inggris, akan tersaji sejumlah pertandingan panas di ajang Carabao Cup pada Kamis, 23 September 2021 dini hari nanti. Salah satunya adalah laga MU vs West Ham.

Baca Juga: Jadwal Acara NET TV, 22 September 2021: Ada Descendants Of The Sun dan Weightlifting Fairy Kim Book Joo

Pertandingan antara MU vs West Ham dijadwalkan bergulir pada pukul 01.45 WIB dan ditayangkan secara live di Mola TV.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah