Link Streaming Chelsea vs Southampton Premier League Inggris 2021 Live di Mola TV: Prediksi skor, H2H, Line Up

- 2 Oktober 2021, 19:51 WIB
Link streaming Mola TV ada Chelsea vs Southampton di English Premier League (EPL) Liga Inggris pada Sabtu, 2 Oktober 2021 pukul 21.00 WIB.
Link streaming Mola TV ada Chelsea vs Southampton di English Premier League (EPL) Liga Inggris pada Sabtu, 2 Oktober 2021 pukul 21.00 WIB. /Twitter.com/@chelseafc_indo

BERITA SLEMAN - Simak link streaming Mola TV ada Chelsea vs Southampton di English Premier League (EPL) Liga Inggris pada Sabtu, 2 Oktober 2021 pukul 21.00 WIB.

Adapun link live streaming pertandingan Chelsea vs Southampton akan ada di akhir artikel hanya di Mola TV.

Berikut prediksi skor, line up dan Head to Head (H2H) jelang laga Chelsea vs Southampton di Premier League Liga Inggris pekan ketujuh.

Baca Juga: Jadwal Indonesia vs Malaysia Piala Sudirman Babak Perempat Final Live TVRI

Laga yang nantinya akan digelar di Stamford Bridge ini diperkirakan akan menjadi titik balik Chelsea dari keterpurukan di dua laga terakhir di semua ajang.

Pada laga English Premier League pekan keenam, Chelsea baru saja menuai kekalahan pertamanya di Liga Inggris setelah keok 1-0 dari Manchester City.

Lalu, pada tengah pekan kemarin, Chelsea juga kalah dari Juventus di Liga Champions Eropa dengan skor akhir 1-0.

Baca Juga: Jadwal BRI Liga 1 Pekan ke-6: Persib, Persija, Bali United, serta Persebaya

Setelah alami kekalahan perdana di Liga Inggris, Chelsea melorot ke posisi 3 klasemen sementara EPL. Terpaut 1 poin dari pemuncak, Liverpool.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah