Link Download Truecaller Premium non-Mod Apk Gratis 2021, Aplikasi Melacak Nomor HP dan Lokasi

- 4 September 2021, 12:15 WIB
Truecaller adalah aplikasi yang membantu penggunanya untuk melacak nomor HP orang lain serta lokasi, meski belum menyimpan dalam daftar kontak.
Truecaller adalah aplikasi yang membantu penggunanya untuk melacak nomor HP orang lain serta lokasi, meski belum menyimpan dalam daftar kontak. /Tangkap layar play.google.com/Truecaller

BERITA SLEMAN - Aplikasi Truecaller adalah Apk yang membantu penggunanya untuk melacak nomor HP orang lain serta lokasi, meski belum menyimpan dalam daftar kontak.

App Truecaller menyediakan dua fitur pada penggunanya, yakni premium dan gratis. Berikut adalah link download aplikasi tersebut di Play Store.

Menggunakan Truecaller dapat membantu Anda untuk melacak nomor telepon yang mengganggu atau tidak perlu. Dengan mengidentifikasinya, Anda bisa lebih berhati-hati.

Baca Juga: Cara Membuat Pesan Chat di WhatsApp Langsung Hilang Setelah Dibaca untuk HP Android dan iPhone

Truecaller punya kemampuan untuk menidentifikasi nomor HP anonim. Biasanya nomor-nomor ini kerap melakukan penawaran giveaway bodong atau pinjaman online (pinjol) ilegal.

Dengan menambahkan sebuah nomor HP ke daftar hitam panggilan. Saat nomor tersebut memanggil nomor Anda, dalam Truecaller ada fitur Anda punya pilihan untuk memunculkan pemberitahuan atau tak ada notifikasi sama sekali.

Cara kerja dari Truecaller adalah mengadopsi nama kontak setiap pengguna yang terdaftar pada aplikasi ini.

Baca Juga: Malware Joker Kembali Serang HP Android, Ini Daftar Aplikasi Pembawa yang Pernah Ada di Play Store

Jadi, jangan heran jika nama kontak milik Anda yang tersimpan akan menambah database Truecaller terhadap nama sebuah nomor telepon.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x