Resmi di Indonesia, Ini Harga dan Spesifikasi Realme GT Neo 2 yang Punya Pendingin Mesin Saat Gaming

- 8 November 2021, 16:29 WIB
Daya tampung memori internal hingga 256 GB. Sebagai HP gaming, Realme GT Neo 2 disertai dengan sistem pendingin bernama Steel Vapoor Cooling Plus.
Daya tampung memori internal hingga 256 GB. Sebagai HP gaming, Realme GT Neo 2 disertai dengan sistem pendingin bernama Steel Vapoor Cooling Plus. /Tangkap layar YouTube.com/Realme Indonesia

BERITA SLEMAN - Realme GT Neo 2 telah rilis di Indonesia pada 3 November 2021 lalu. Berikut harga dan spesifikasi smartphone yang diklaim sebagai HP gaming canggih dari seri GT.

Realme GT Neo 2 akan masuk HP level flagship di pasar Indonesia. Sebab harga yang dibanderol adalah Rp6.499.000.

Menjadi varian baru di seri GT, Realme GT Neo 2 disebut sebagai The Most Disrupting 5G Flagship Killer. Telah punya konektivitas yang mumpuni dengan 5G.

Baca Juga: Spesifikasi dan Harga Samsung Z Fold 3 di Indonesia, HP Flagship Lipat Desain Futuristik Anti Air

Spesifikasi Realme GT Neo 2

Realme GT Neo 2 dibekali dengan chipset Snapdragon 870 yang disertai dengan RAM 12 GB. Pun, punya memori internal yang cukup besar.

Daya tampung memori internal hingga 256 GB. Sebagai HP gaming, Realme GT Neo 2 disertai dengan sistem pendingin bernama Steel Vapoor Cooling Plus.

Steel Vapoor Cooling Plus punya struktur 8 lapis dan membuat HP 60 persen lebih dingin dibanding smartphone tanpa sistem pendingin.

Baca Juga: Spesifikasi dan Harga RedmiBook 15, Laptop Canggih dan Murah Terbaru Keluaran Xiaomi

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x